NET TV Jawab Pertanyaan Netizen Soal ‘Indonesian Choice Awards’ Lewat Video Sindiran Ini
TV

NET TV mengunggah sebuah video sindiran untuk menjawab pertanyaan netizen soal ‘Indonesian Choice Awards’ 6.O yang biasa digelar untuk memperingati hari ulang tahun NET TV.

WowKeren - “Indonesian Choice Awards” merupakan sebuah ajang penghargaan yang diberikan oleh stasiun televisi NET. Yang mana penghargaan tersebut akan diberikan kepada para seniman di dunia hiburan Indonesia dalam rangka merayakan hari ulang tahun NET TV.

Namun hingga saat ini, stasiun televisi yang melakukan siaran perdana pada bulan Mei 2013 itu terlihat belum juga mempromosikan “Indonesian Choice Awards” untuk peringatan ulang tahunnya yang ke-6.


Hal ini membuat netter ramai menanyakan kapan NET TV akan kembali menggelar “Indonesian Choice Awards” 6.O. Dan kini NET TV akhirnya menanggapi berbagai komentar netter melalui sebuah postingan video di laman Instagram miliknya.

Kepada Yth. para Netizen Zheyeeng, yg sering banget nanyain Mashup NET 6.0 manaaaa?” tulis akun @netmediatama sebagai keterangan pada video postingannya. “Nih, waktu & tempat dipersilakan. Selamat menonton, dan jangan lupa LIKE, COMMENT, SHARE, DAN ADD STORY biar temen2 kamu juga tau info ini. Enjoooyyy!!!

Dalam unggahan video tersebut, NET TV menampilkan sebuah video soal “Indonesian Choice Awards” lengkap dengan lirik lagunya. Namun belum menjawab kepastian kapan “Indonesian Choice Awards” untuk ulang tahun ke-6 NET TV kembali digelar.

Yang ada justru video ini menyindir netizen agar berhenti menanyakan “Indonesian Choice Awards” 6.O dan lebih fokus menyaksikan sajian tayangan di NET TV. Sehingga netizen dapat melakukan aktifitas kesehariannya dengan lebih menyenangkan.

“Para netizen zheyeng, jangan tanya terus NET 6.O kapan, nanti badanmu gak keurus,” kata seorang penyanyi dalam video tersebut. “Mending nonton yang asyik, cuma ada di sini, sambil nunggu orderan, sambil gosok pakaian, nonton TV asyiknya di NET.”

Hal ini membuat netter menerka-nerka maksud dari postingan video tersebut. “Maksudnya gini : Woi netijen kalau pengen gua bikin net 6.0 tontonin dulu acara gua semuanya baru gua bikin itu... Nonton pada jarang2 tapi paling sering minta terus…,” tulis akun @dnwxxx kemudian dibalas oleh admin dengan emoji tertawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...