IU dan Yeo Jin Goo Ciuman Mesra di 'Hotel Del Luna', Netizen Heboh Teriaki OST
Official tvN
TV

'Hotel Del Luna' kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama tvN ini bakal digantikan oleh Part 3 'Arthdal Chronicles' mulai 7 September mendatang.

WowKeren - "Hotel Del Luna" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (18/8). Di episode ke-12 itu, drama tvN ini akhirnya menampilkan adegan yang sudah dinantikan penonton setianya yakni ciuman antara Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

(SPOILER) Dalam episode terbaru itu, Jang Man Wol dan Goo Chan Sung awalnya bertengkar karena CEO cantik itu bersikap kejam pada Sanchez (Cho Hyun Chul) yang masih belum menerima kematian sang kekasih.


Sikap kejam Jang Man Wol rupanya karena tidak ingin Goo Chan Sung melakukan hal yang sama yaitu meratapi kematiannya yang semakin dekat. Kedua pemeran utama "Hotel Del Luna" itu kembali bertemu malam hari dengan Jang Man Wol yang mengungkap ketakutannya karena bunga-bunga di pohon kutukannya sudah mulai berguguran.

Goo Chan Sung pun akhirnya menyatakan cintanya pada Jang Man Wol. Gadis cantik itu lantas mencium bibir Goo Chan Sung singkat. Namun saat ciuman terlepas, Goo Chang Sung menarik tangan Jang Man Wol dan menciumnya dengan begitu mesra.

Adegan ciuman Goo Chan Sung dan Jang Man Wol ini tentu saja langsung menuai beragam komentar. Menariknya, banyak yang justru salah fokus meneriaki OST pengiring adegan ciuman itu karena dinyanyikan sendiri oleh IU.

"OST IU!!!! Teriak!!!!"

"Seperti sudah diduga, OST IU sebagai bos terakhir."

"OST di bagian akhir, itu adalah bos terakhir IU, benarkan? Apa ini benar-benar nyata?"

"OST IU membuatku sangat emosional. Itu membuatku bergetar, aku bahagia bisa mendengar lagu IU."

"Apa aku salah dengar? Apa itu suara IU di lagu terakhir? Kalau begitu, ini semakin membuat membuat berdebar. Apa bukan? Dia bilang dia tidak mau mengisi OST dramanya sendiri tapi itu terdengar seperti IU."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama fantasi garapan Hong Sisters ini bakal digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" mulai 7 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...