Raffi Ahmad Tak Diundang Ke Pernikahan Asisten, Merry Cuma Minta Jatah Mentah
Selebriti

Setelah 13 tahun bekerja sebagai asisten dan pamit pulang kampung, kini Merry tak undang Raffi Ahmad ke pernikahannya dan cuma tagih jatah mentahan saja.

WowKeren - Raffi Ahmad sedang dibuat galau setelah ditinggal pulang kampung secara mendadak oleh sang asisten pribadinya, Merry. Maklum, Merry telah bekerja dan menemani Raffi Ahmad di dunia hiburan Indonesia selama lebih dari 13 tahun.

Merry memutuskan untuk berhenti bekerja dan berpamitan pada Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina karena telah dijodohkan sang ibu di kampung. Asisten Raffi ini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan di kampung halamannya, Madura.

Perihal pernikahan Merry, Raffi Ahmad mengaku tidak mendapat undangan untuk menghadiri pernikahan sang asisten. Hal ini karena Merry yang terkesan sungkan pada Raffi jika harus mendatangi kampung halamannya yang begitu jauh.

“Kita nggak diundang. 'Merry, boleh nggak datang ke sana?' 'Nggak usah Aa (sapaan Raffi), jauh banget, susah'," ucap Raffi menirukan ucapan Merry saat ditemui di kawasan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (16/8). "'Nanti saja. Nikahnya sederhana saja'."

Raffi juga mengungkap jika Merry akan membawa istri ke Jakarta dan mengenalkannya padanya. Personel grup musik Bukan Bintang Biasa ini bahkan membeberkan kelakuan sang asisten yang menagih jatah mentah (hadiah uang) kepadanya sebagai hadiah pernikahan. Raffi juga berharap agar Merry bisa kembali bekerja padanya.

"Katanya, 'Nanti aja deh A, nikahnya kan sederhana aja. Nanti aja kapan aku bawa (istri) ke sana. Minta mentahnya aja'," ucap Raffi Ahmad membeberkan perkataan Merry. "Kasihan Merry nanti (kalau tidak kembali). Didoainlah nikahannya jadi, terus istrinya mau dibawa pulang ke sini nanti kalau sudah nikah."


Bekerja selama 13 tahun sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad tentunya merupakan keuntungan tersendiri bagi Merry. Pasalnya, ia juga selalu kecipratan rejeki yang besar dari kesuksesan sang boss selama bekerja.

Hal ini terbukti dari rumah yang dimiliki Merry di kampung halamannya, Madura. Belum lama ini, Merry membuat netter terpukau setelah ia mengunggah wujud rumahnya lewat akun Instragramnya. "Alhamdulilah ya Allah," tulis Merry pada caption melalui akun @merryraffiahmad.

Potret rumah Merry terlihat besar dengan bagian depan rumah yang memiliki nuansa warna hijau. Sementara beranda dan halamannya sangat luas, bahkan terdapat sebuah musala di samping rumahnya.

Sontak banyak netter yang mengomentari postingan Merry ini. Mereka terpukau dengan rumah Merry yang begitu besar dan mendoakan agar Om Merry (sebutan netter padanya) dapat terus diberi kesuksesan.

"Masya Allah.. Ini rumahnya om merry ya.. Bagus om," puji @iis_mau*****dewi. "Alhamdulillah semoga kesuksesan om mery dan kebahagiaan om mery menular ke saya Aamiin ya rabbal'alamin," tulis @dew******antkw. "Mushola atau pesantren," komen @iska******rikha.

"Masya Alloh mengabdi 13th tidak sia sia dgn pak boss raffi dgn rmh yg mewah ikut bahagia," tulis @he****277. "Om @merryraffiahmad semoga selalu berkah dan sehat ya. Insyaallah anak berbakti sama orang tua rizki mah ada saja, tapi kalau bisa balik lagi ke jakarta yaaa kami kangen deh liat om merry di tv," komen @nalic******uslim.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait