Baim Wong Ajak Istri Babymoon ke Spanyol, Perut Buncit Paula Saat Pakai Jersey Bola Disorot
Instagram/baimwong
Selebriti

Sebelumnya Baim Wong mengaku ingin membahagiakan Paula Verhoeven yang sedang hamil dengan berlibur ke Spanyol. Rupanya Baim dan Paula sempat diundang ke stadion klub bola Valencia.

WowKeren - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kini sedang menantikan kelahiran calon buah hati mereka yang pertama. Namun Baim sering kali disibukkan dengan banyaknya kegiatan termasuk sebagai YouTuber, sehingga kurang menyediakan waktu untuk Paula.

Demi menebusnya, Baim pun membawa Paula yang sedang hamil untuk berjalan-jalan sekaligus babymoon ke Spanyol. Belum lama ini, Baim dan Paula diundang untuk menonton pertandingan klub sepak bola Valencia di Stadion Mestalla. Pasangan yang menikah di tahun 2018 tersebut pun diberi hadiah berupa baju bola alias jersey bertuliskan nama mereka.

Baim mengunggah foto-foto momennya bersama Paula saat mengunjungi Stadion Masalla di Instagram. Tak hanya itu, aktor berusia 38 tahun tersebut juga mengunggah foto Paula yang tampak semringah saat memakai jersey Valencia. Perut Paula yang buncit pun mulai terlihat saat memakai jersey tersebut.


"Coba bosquee.. Kamu fokus yang mana? A.kita lagi di tengah lapangan bareng sama pemain Valencia. B.paula dikasih jersey Asli Inisial Paula," tulis Baim di Instagram pada Minggu (18/8). "C.Senyumnya paula yg ngeliatin dia seneng banget. D.Perut na Paula nambah Gede . @laliga #HolaLaligaSantander."

Usai melihat postingan Baim tersebut, para netter pun banyak yang lebih fokus menyoroti perut Paula yang membuncit. Mereka pun mendoakan agar Paula dan janin yang ada di dalam kandungannya selalu sehat hingga persalinan nanti.

"Langsung terfokus senyum dan perut," komentar akun @aryas****lisna. "Fokus ama peyutnya Nyonya Bosqueee, sehat trus mom and calon Debaynya.. @paula_verhoeven @baimwong," imbuh akun @lian****87. "D. Perutnya kak Paula tambah gede sehat2 ya kak.. Semoga debay sama mamanya sehat2," sahut akun @lisa****net.

"D liat perutnya tambah gede n senyum kak Paula di tengah lapang pakek Jersey nama Paula itu bagus banget.. semoga debaynya+kak paula diberi sehat, lancar semua sampai debay lahir kak Baim semangat ya," ujar akun @u***e. "D. perut na paula nambah gede sehat sehat ya calon debay dan mama nya semoga diberikan kelancaran semuanya smpai melahirkan.. Aamiin," seru akun @mit****405.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait