GAC Buka Suara Soal Rencana Gelar Panggung Perpisahan Hingga Diisukan Bubar
Instagram/gac_music
Musik

Sebelumnya, para penggemar GAC dikejutkan dengan rencana Gamaliel Tapiheru cs untuk menggelar panggung perpisahan di acara musik Hodgepodge Superfest 2019 nanti.

WowKeren - Grup vokal GAC beberapa waktu lalu mengumumkan rencana mereka untuk menggelar panggung perpisahan. Kabar tersebut tentunya membuat para penggemar heboh lantaran menyayangkan jika GAC benar-benar bubar.

Rencananya, panggung perpisahan GAC akan digelar pada 31 Agustus mendatang, di acara musik Hodgepodge Superfest 2019, di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Menurut sang manajer, grup yang terbentuk pada tahun 2009 tersebut ingin vakum selama beberapa bulan.


Pasalnya ketiga anggota GAC, yakni Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail ingin merilis single masing-masing. Akan tetapi, pernyataan berbeda justru dilontarkan oleh Gamaliel yang merasakan adanya kejenuhan selama 10 tahun berkarier bersama GAC.

"Tiap hari kerjanya kayak nulis lagu, rekaman, promo, manggung terus. Kayak gitu terus ulang-ulang dan selama sepuluh tahun kan kayak ada capeknya juga gitu. Emang kita enggak bikin nama grup gitu," ungkap Gamaliel saat diwawancarai belum lama ini. "Tadinya konsep awalnya kita masih bingung ini mau dijadiin apaan, kita kayak gimana bentuk bandnya atau apa ini gitu kan. Jadi akhirnya, ya udah tetap GAC, Gamaliel Audrey Cantika, supaya emang orang juga kenal masing masing personelnya."

Lebih lanjut, Gamaliel juga belum bisa memastikan kemungkinan GAC untuk kembali bersama dan merilis karya lagi. Musisi berusia 29 tahun tersebut pun berencana mengembangkan kariernya sebagai penyanyi solo. Gamaliel mengaku ingin membuat karya yang berbeda dari GAC.

"Mungkin memang ingin menyehatkan mental dulu aja kali masing-masing, supaya lebih refresh dan lebih inspired lagi nanti ketika kita balik lagi," jelas Gamaliel. "Mungkin roots aku kan sebenarnya R&B. Aku mungkin akan tetap seperti apa gitu kan, untuk kayak apa spesifiknya masih belum tahu, aku justru pengin eksplor sih, bahkan mengeksplor sesuatu yang GAC belum pernah bikin."

You can share this post!

Related Posts
Loading...