Lee Do Hyun Dikasihani Usai Terungkap Sudah Ribuan Tahun Awasi IU di 'Hotel Del Luna'
Official tvN
TV

Lee Do Hyun lebih memilih menjadi kunang-kunang di 'Hotel Del Luna' sebagai bentuk hukumannya sendiri karena sudah mengkhianati IU, wanita yang terus dicintainya.

WowKeren - "Hotel Del Luna" menayangkan episode ke-12 pada Minggu (18/8). Di episode tersebut, akhirnya terungkap jika Goo Choeng Myung (Lee Do Hyun) memang benar adalah kunang-kunang yang ditemui oleh Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

(SPOILER) Saat hendak arwahnya dibawa pergi ke alam baka oleh Dewa Ma Go (Seo Yi Sook) ribuan tahun silam, Goo Choeng Myung berhasil kabur dan memilih menjadi kunang-kunang untuk bisa mengawasi Jang Man Wol (IU) hingga kini.


Goo Choeng Myung lebih memilih menjadi kunang-kunang sebagai bentuk hukumannya sendiri karena sudah mengkhianati Jang Man Wol. Goo Choeng Myung juga terungkap sengaja berkhianat di masa lalu agar Jang Man Wol tetap bisa hidup.

Melihat pengorbanan Goo Choeng Myung untuk Jang Man Wol itu, netizen Korea Selatan yang sebelumnya membenci kini jadi merasa kasihan. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Apakah ini artinya Choeng Myung sudah berada di sisi Man Wol selama 1300 tahun?"

"Aku sudah menantikan Choeng Myung tapi dia adalah kunang-kunang. Dan sudah mengawasi dia selama ribuan tahun. Ah ..."

"Saat Man Wol tahu kalau Choeng Myung sudah di sisinya selama 1300 tahun dan menyelesaikan kesalahpahaman dengannya, dia (Man Wol) mungkin bisa pergi tanpa penyesalan."

"Kalau Choeng Myung dan Man Wol pergi dengan bergandengan tangan, orang yang ditinggalkan pasti akan sangat sedih. Kuharap Man Wol bisa bertemu dengan Choeng Myung."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama fantasi garapan Hong Sisters ini bakal digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...