Ashanty Perdana Liburan Tanpa Anang Hermansyah Usai 7 Tahun Menikah, Momen Pamit Bikin Terharu
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty akan berlibur ke Eropa selama seminggu bersama sahabat-sahabatnya, seperti Olla Ramlan, Nindy, dan Ririn Ekawati yang juga tak mengajak suami mereka masing-masing.

WowKeren - Ashanty bersama Olla Ramlan, Nindy, Ririn Ekawati, dan rekan-rekan dekat mereka yang lain tampak berangkat untuk liburan ke Eropa bersama baru-baru ini. Ibu-ibu kece tersebut tak ditemani suami mereka masing-masing. Namun, Ashanty mengajak sang putri Aurel Hermansyah ikut serta.

Liburan kali ini rupanya menjadi momen langka dan tak pernah terjadi selama 7 tahun Ashanty membina rumah tangga dengan Anang Hermansyah. Pasalnya, Ashanty dan Anang selalu pergi kemana pun bersama. Oleh sebab itu, momen pamit Ashanty kepada Anang menjadi saat-saat yang mengharukan.

Ashanty tampak memeluk dan mencium Anang seolah tak ingin pergi jauh-jauh dari sang suami. "Sedihhh, selama kenal belum pernah pergi ngga sm suami @ananghijau," tulis Ashanty lewat InstaStory.


"Tapi tetep harus ditemenin sama dia (Aurel)," ujar Ashanty. Kendati sedih berpisah dengan Anang, Ashanty justru mengenakan hoodie milik sang putra Azriel Hermansyah untuk mengobati kangen. Ashanty memang dikenal begitu dekat dengan kedua anak Anang dan Krisdayanti tersebut.

Liburan Ashanty dan Aurel bersama rekan-rekannya yang lain di Eropa akan berlangsung selama satu minggu. Warganet mengaku ikut terharu melihat momen pamit Anang dan Ashanty yang harus terpisah sementara waktu. Warganet juga menantikan status-status galau Ashanty yang tak terbiasa jauh dari Anang.

"Jadi terharu lihat bunda sama mas Anang bahagia dan selalu bersama ya bun," komentar akun @s***lan64. "Kepisah 3 hari aja udh curcol bolak balik, ini gimana ya semingguan," tulis akun @b***againsttheworld.

"Mas @ananghijau pasti kangen bgttt," sahut akun @i****aimagmail.com8. "Seneng bgt ngeliat keluarga ini, bunda sayang bgt sama mas anang, sebaliknya begitu pula mas anang ke bunda, tak bisa jauh walau sedetik juga," balas akun @b****_diana.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait