Agensi Umumkan Konser SF9 'FANTASY #2 UNIXERSE' Jakarta Bakal Ditunda, Promotor Belum Buka Suara
Instagram/sf9_official_jp
Musik

FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi SF9 secara tiba-tiba mengumumkan bahwa konser 'FANTASY # 2 UNIXERSE' akan di tunda di beberapa negara termasuk Indonesia.

WowKeren - Salah satu boy grup kenamaan Korea, SF9 beberapa waktu lalu mengumumkan akan menggelar tur konser Asia bertajuk "FANTASY # 2 UNIXERSE". Sejauh ini, konser tersebut akan diadakan di berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan bahkan Indonesia.

Untuk konser di Indonesia sendiri akan digelar pada 23 Agustus mendatang di Istora Senayan. Seluruh tiket konser sendiri sudah bisa dibeli melalui situs resmi sejak 23 Juli 2019 lalu. Harga untuk tiket konsernya sendiri dibanderol mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Namun sayang, para penggemar SF9 di Indonesia dan beberapa negara lain nampaknya harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat SF9 secara langsung. Hal ini karena FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi SF9 secara tiba-tiba mengumumkan bahwa konser "FANTASY # 2 UNIXERSE" akan di tunda di beberapa negara termasuk Indonesia.

FNC Entertainment membuat pengumuman resmi dalam bahasa Korea, Inggris, dan Mandarin di situs web mereka. Dalam pengumuman tersebut pihak agensi menyatakan bahwa penundaan tersebut karena persiapan yang tidak memadai oleh promotor konser. Pernyataan itu berbunyi sebagai berikut:

"Halo, ini adalah FNC Entertainment. Kami mohon maaf untuk mengumumkan kepada kalian bahwa '2019 SF9 LIVE FANTASY # 2 UNIXERSE', yang dijadwalkan pada tanggal 23 Agustus di Jakarta, 25 Agustus di Singapura, 8 September di Kuala Lumpur akan ditunda karena persiapan yang kurang memadai dari promotor lokal.


Kami mohon maaf kepada semua penggemar yang telah menantikan konser SF9. Dan kami berjanji untuk melanjutkan konser secepatnya. Jika kalian memiliki pertanyaan termasuk pengembalian uang tiket, silakan hubungi alamat email di bawah ini:

E-mail:

Singapura: [email protected]

Jakarta, Kuala Lumpur: [email protected]

Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan terima kasih atas pengertian kalian. Terima kasih."

Sementara itu, Skybeat Entartainment selaku promotor konser Promotor 'FANTASY # 2 UNIXERSE' di Jakarta sendiri masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penundaan ini. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait