Netter Ngaku Jijik Lihat Tubuh Kurus Jimin AOA, Sebut Mirip Gollum 'LOTR'
Selebriti

Jimin mengunggah postingan baru di akun Instagram @jiminbaby_18 miliknya. Dalam postingan tersebut, idol yang memulai karir pada 2012 itu sekali lagi membagikan foto dirinya.

WowKeren - Jimin AOA kerap menerima komentar tak sedap terkait bentuk tubuhnya. Namun hal tersebut tak menghalangi penyanyi kelahiran 1991 itu untuk memberikan update kepada para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial.

Senin (19/8) kemarin, Jimin mengunggah postingan baru di akun Instagram @jiminbaby_18 miliknya. Dalam postingan tersebut, idol yang memulai karir pada 2012 itu sekali lagi membagikan foto dirinya.

Di salah satu foto unggahannya, Jimin duduk di lantai sambil tertawa dan tampak mengenakan atasan tanpa lengan dan celana olahraga. Foto lainnya menampilkan pelantun "Bingle Bangle" tersebut saat sedang berjongkok sambil memegang minuman.


Foto unggahan Jimin ini kembali menuai sorotan dari menjadi bahan pembicaraan para netter. Seperti postingan-postingan sebelumnya, kali ini bentuk tubuh leader AOA itu kembali menjadi sorotan.

"Dia benar-benar perlu ke rumah sakit... Serius, dan jalani perawatan untuk anoreksia atau apapun lah," komentar netter. "Dia kelihatan kelaparan... Terlalu kurus," kata netter lainnya. "Gollum," tambah yang lain.

"Dia benar-benar sangat kurus. Menjijikkan," kata netter. "Ah, dia benar-benar kelihatan seperti Gollum," komentar netter yang lain. "Dia dulu seksi dan imut saat masa promosi 'Heart Attack'. Apa yang terjadi padanya?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait