Lucinta Luna Dugem Mewah di Australia, Barbie Kumalasari 'Berkubang' Demi Berlian Ditertawakan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari yang sering pamer berlian dan harta itu dicibir kalah jauh dari Lucinta Luna. Meski Lucinta terkadang suka heboh dan halu, namun sosoknya yang sering liburan di luar negeri dinilai lebih berkelas.

WowKeren - Lucinta Luna sedang menikmati liburannya di Australia. Ia dan kekasihnya, Abash, tampak menghabiskan waktu bersama sembari pamer foto-foto di kawasan bersalju.

Disela-sela liburan, Lucinta dan Abash juga pamer teman baru mereka. Tampaknya pasangan sensasional itu bersenang-senang di klub malam.

"Ratu Salomeh punya kawan kawan Salomeh baru dari melbourne," kata Lucinta yang tampak pose seksi dengan rambut keriting. Tak cuma Lucinta, Abash juga menikmati momen seru bersama kawan-kawan baru.

"Keren banget kak," kata netter. "Cantik banget kak Lucinta, ngapain aja di Melbourne," seru yang lainnya.

Sementara itu, netter sempat membandingkan gaya Lucinta dengan Barbie Kumalasari. Meski Lucinta kerap bertingkah norak saat di luar negeri, netter menilai ia jauh lebih berkelas ketimbang Barbie.


Lewat akun gosip, netter membahas sosok Lucinta yang terlihat keren ketika menenteng tas Christian Dior. Gaya Lucinta yang cetar ini dianggap lebih keren ketimbang Barbie. Jika Barbie biasa mengaku tajir dan mengoleksi berlian, sosoknya yang dapat job sebagai pengupas kerang untuk acara TV ini malah ditertawakan.

"Mainnya kobokan kali nyari berlian buat di puamerin sayy. Emang Fatah, biar di kata perempuan fatamorgana. Fatah udah melencing ke Eropa, Aussi huebatttt," seru netter. "Ya klu di sruh milih di antara mereka emng lebih baik si LL lah masih cantik&kdg uga mnghibur klu mbk belbi kbnyakan drama,suka boong&jahat ngeri ah," ujar netter. "Ngumpulin duit dulu min baru jln" ke eropah....kan lumayan skrg diundang tipi mulu," sindir netter.

Sebelumnya, Barbie mengaku wajar jika ia menaikkan tarifnya untuk tampil di acara TV. Namun Barbie menegaskan kalau ia tak bangkrut seperti yang dituduhkan publik. Ia justru menaikkan tarif supaya tak mendapatkan tawaran tampil.

"Semenjak kejadian Galih Ginanjar ditahan, itu banyak banget dari stasiun televisi, hampir tiap hari bintang tamu," ucapnya. "Karena nanti salah lagi. nanti kata netizen, 'Oh suaminya ditahan tapi gue banci kamera, tampil di TV, aji mumpung, naikin rating', apalah."

Namun rupanya beberapa stasiun TV tak keberatan membayar mahal demi menampilkan Barbie. Alhasil sosok Barbie tetap wara-wiri di acara TV.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait