Bukan Beri Barang Mewah, Baim Wong Luluhkan Hati Paula Verhoeven Lewat Cara Sederhana Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Beri nasehat bijak pada netter yang jomblo, Baim Wong curhat sombongnya Paula Verhoeven. Bukan beri barang mewah, ini tips rahasia Baim bisa sukses luluhkan hati sang istri.

WowKeren - Baim Wong akhir-akhir ini sedang heboh diperbincangkan perihal warna rambutnya yang nyentrik karena sama dengan warna bendera Indonesia. Belum lama ini, Baim dengan rambut merah putihnya tersebut curhat tentang perjuangannya dalam merebut hati sang istri, Paula Verhoeven.

Melalui akun Instagramnya, Baim membagikan perjuangannya dalam meluluhkan hati sang istri. Terlihat dalam foto, aktor "Perfect Dream" ini berlutut di hadapan Paula sambil mengenang pengalamannya di kala menembak istrinya dulu. Baim bahkan secara blak-blakan membeberkan jika istrinya tersebut sangat sombong dan selalu mengacuhkan dirinya saat ia berusaha mengungkap perasaan cintanya.


"Foto ini ngingetin dulu pas nembak Paula.. Dulu dia sombong bosqiuuu..," tulis Baim melalui caption akun Instagramnya. "Pas ditembak pertama kali.. Ogah ogah gituu.. Padahal sbnrnya mauu bgt ama gueeee.. Keliatan dari mukanya.."

Baim menasihati warganet agar tidak mudah menyerah dalam mengejar seorang wanita. Mantan kekasih Marshanda ini juga membocorkan tips dan rahasianya bagaimana ia akhirnya berhasil mendapatkan hati pujaan hatinya. Baim mengungkap bahwa ia tidak pernah mundur dan selalu memberikan curahan perhatian pada Paula salah satunya berupa kiss pipi.

"Jadi kalau nanti kalian ketemu sama perempuan yg 'Emoh' dulu mukanya..(yg keliatan ga mau..) Jgn mundur dulu yaa.. Hajar trussssss.. Eeehh... Tp jgn hajarnya pake ngasih2 barang mahal !!!," tulis pemilik akun @baimwong ini. "Hajarnyaa..pelan2 dong.. Telp lg..ketemu lg..jemput lagi.. Kiss pipi boleh laahh..sikit-sikit.. Awwwww... Kalau sayang..Nanti dia luluh sendiri.."

Pemain sinetron "Cinta Yang Hilang" ini juga mengungkapkan dalam mencari pasangan, seorang pria tidak boleh merendahkan diri sendiri dihadapan wanita yang disukai dan harus selalu positif thinking pada dirinya sendiri. Ia mengungkap laki-laki harus selalu punya value, wibawa, dan harga diri agar dapat mendapat pasangan yang pantas.

"Pemikirannya begini.. 'Yg rugi kalau akhirnya ga pacaran..dia kok..Bukan gua .Krn gua orgnya pekerja keras, ga neko2,dll.' Kita harus positif thinking ke diri sendiri bosquee..bukan pemikirannya kita ngarep dia supaya jadian.. (Ini harus diingat..)," tulis Baim. "Karenaaa kalau nanti ga dapet malah stress.. 'Duh kok dia ga mau sama gua ya? knp ya..knp ya..??' (Bener ga ??)"

"Kalau punya pemikiran positif ke diri sendiri.. 'ahh dia yg rugi kalau ga pacaran sm gua. Yuk kita cari yg lebih baik..' Jadi kalau ga dapet..kitanya masih enteng dan punya value..," lanjut aktor usia 38 tahun ini. "Jgn pernah merendahkan diri sendiri di depan orang yg kita suka bosqiuuu. Ingeet.. laki2 harus punya Wibawa, harga diri, tp dengan porsi secukupnya. Kalau berlebihan pun akan annoying.."

Baim Wong juga menegaskan pada warganet jika ingin meluluhkan seorang wanita jangan pernah dengan cara memberikan barang-barang yang mewah. Ia menilai cara tersebut tidak akan pernah berhasil dan hanya akan menyusahkan suatu hubungan.

"Inget yaaa..jangan kasih2 tas,dll .. Susah diajak susah kalau perempuan begitu.. Atau bisa jadi.. cowonya yg Goblok !," tegas Baim. "Dapetin perempuan caranya dengan beli2in dia barang.. (Cuiihhhh..). OK BOSSQIUUUUU !!! TAG TEMEN KAMU YG PERLU DIINGETIN.. #PresidenJomblo #bapau #baimpaula."

You can share this post!

Related Posts
Loading...