Chanyeol Bocorkan Kebiasaan Kocak Sehun Saat Sedang Mabuk
Selebriti

Di acara fansign album, fans bertanya apa kebiasaan Sehun saat sedang mabuk yang hanya diketahui Chanyeol. Rupanya Sehun punya kebiasan unik yang membuat ia takut.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun EXO debut sebagai duo EXO-SC setelah keduanya sempat merilis single berjudul "We Young". EXO-SC meluncurkan mini album pertama mereka, "What a Life", pada 22 Juli lalu.

Seiring dengan peluncuran mini album "What a Life", Chanyeol dan Sehun menggelar acara fansign album. Salah satu fans yang hadir di acara fansign menanyakan kebiasaan Sehun saat sedang mabuk kepada Chanyeol.


Fans tersebut membagikan pengalamannya menghadiri fansign album di media sosial. Kepada Chanyeol, ia bertanya, "Saat Chanyeol sedang mabuk, kau akan berkata, 'Sehun-ah, aku sayang padamu', kan? Adakah kebiasaan Sehun saat mabuk yang hanya kau yang tahu?"

Mendapat pertanyaan ini, Chanyeol rupanya tak ragu membeberkannya. "Setiap kali dia (Sehun) mabuk, dia akan masuk ke kamarku dan membangunkanku sambil bilang, 'Nak...' seperti seorang ayah! Itu benar-benar membuatku takut!" seru Chanyeol.

Sebelumnya di konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang digelar Juli lalu, Chanyeol mengungkapkan posisi yang benar antara dirinya dan Sehun. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengatakan kalau sekarang Sehun adalah kakak baginya.

"Akhirnya setelah 7 tahun, Sehun dan aku... Bukan itu! Kami berdua akhirnya memutuskan untuk mengatur posisi kami. Mulai sekarang, aku akan memanggil Sehun dengan sebutan hyung," kata Chanyeol.

You can share this post!

Related Posts
Loading...