Ini yang Dilakukan Chanyeol EXO Saat Kangen D.O.
Selebriti

Chanyeol menggelar siaran Instagram live. Karena saat itu cukup larut, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu memutar lagu yang menurutnya bisa membantu fans cepat terlelap.

WowKeren - Selama ini Chanyeol EXO dikenal cukup sering mengupdate akun media sosialnya. Penyanyi kelahiran 1992 itu bahkan tak jarang pula menyapa para penggemar lewat siaran live di Instagram.

Senin (19/8) kemarin, Chanyeol menggelar siaran Instagram live di malam hari. Karena saat itu cukup larut, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu memutar lagu yang menurutnya bisa membantu fans cepat terlelap.


"Besok hari Selasa jadi mungkin ada orang-orang yang harus pergi ke sekolah dan berangkat kerja. Dengarkan lagu-lagu yang aku mainkan dan tidurlah saat kalian mengantuk, ya," kata Chanyeol.

Saat memuat lagu-lagu pilihannya, Chanyeol membuat fans baper saat lagu tertentu diputar. Rupanya saat siaran, salah satu lagu yang diputar Chanyeol adalah lagu solo D.O. yang berjudul "That's Okay".

D.O. sendiri saat ini sedang menjalani wajib militer. Chanyeol menunjukkan rasa kangennya pada bintang "100 Days My Prince" itu dengan tak bicara sepanjang lagu berputar, tak seperti saat ia memutar lagu yang lain. Apa yang dirasakan Chanyeol ini rupanya tak jauh berbeda dari fans.

"Mungkin aku menangis saat mendengarkan lagu Kyungsoo diputar di siaran live Chanyeol," komentar fans. "'That's Okay' masuk playlistnya hari ini. Ini saatnya kangen-kangenan dengan Kyungsoo," kata fans lainnya. "Kami mengerti perasaanmu. Kami juga merasakan hal yang sama," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...