IU Duduk Seksi Syuting 'Hotel Del Luna', Netizen Kagumi Bodi Coca Cola
Twitter/CJnDrama
TV

'Hotel Del Luna' yang juga dibintangi oleh Yeo Jin Goo kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama fantasi ini bakal digantikan oleh Part 3 'Arthdal Chronicles'.

WowKeren - IU memang sangat aktif mengunggah beragam hal menarik di lokasi syuting "Hotel Del Luna" lewat akun Instagram karakternya, Jang Man Wol. Bukan hanya fotonya sendiri, penyanyi kelahiran tahun 1993 itu juga kerap memposting foto dengan lawan main.

Salah satu foto yang belum lama ini diposting IU menampilkan dirinya dan Cho Hyun Chul (yang memerankan karakter Sanchez). Keduanya tampak sedang duduk berhadapan di sebuah restoran.

Sama seperti postingan lainnya, foto IU ini pun langsung diserbu komentar netizen penonton setia "Hotel Del Luna". Menariknya banyak yang salah fokus dengan posisi duduk IU yang cukup seksi dan memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Banyak netizen yang memuji bodi IU seperti coca cola dan merupakan bentuk tubuh ideal. Simak beberapa komentar kekaguman netizen pada bodi pelantun "Through the Night" itu berikut ini:


"Wow, inilah yang kami sebut sebagai bodi coca cola. Sungguh postur cinta pada IU."

"Oh Tuhan, lihat bentuk tubuhnya. Dia hanya terlalu sempurna."

"OMG, bentuk tubuh S."

"Bentuk tubuh idaman sekali."

"Bentuk tubuh Man Wol (IU/Jieun) sangat sempurna dan dia terlihat sangat cantik di drama ini. Tuhan begitu memberkatinya."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" yang juga dibintangi oleh Yeo Jin Goo kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama fantasi garapan Hong Sisters ini bakal digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru