Billy Syahputra Kode Keras Bakal Nikahi Elvia Tahun Depan, Tak Pusingkan Masalah Beda Agama
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline dikabarkan telah melakukan proses lamaran. Billy meminta didoakan yang terbaik untuk kelangsungan hubungannya dengan Elvia.

WowKeren - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline agaknya sudah masuk ke jenjang yang lebih serius. Mereka dikabarkan telah melakukan proses lamaran dan pertemuan keluarga.

Ditemui dalam kesempatan belum lama ini, mantan kekasih Hilda Vitria itu meminta didoakan yang terbaik untuk kelangsungan hubungannya dengan Elvia. Meski enggan menanggapi soal isu lamaran, Billy menyebut jika kisah cintanya dengan Elvia berjalan lancar.

"Pokoknya nanti kalau uda hari H kalian teman-teman media pasti tahu. Nanti misalkan prosesnya lancar kalian juga bakal diundang," ujat Billy saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (20/8). "Kalau urusan lamaran ya doain aja lah yang terbaik. Kalau untuk ketemu keluarga ya emang udah ketemu lah."


Adik almarhum Olga Syahputra ini juga tak terlalu ambil pusing soal perbedaan keyakinan di antara mereka. Ia mengaku jika sejauh ini ia dan Elvia masih menghormati satu sama lain dan percaya dengan keyakinan masing-masing.

"Billy sama El udah jalan beberapa bulan hamipir 5 bulan dan selama ini alhamdulillah berjalan baik dan sehat," jelas Billy. "Mudah-mudahan niat baik bisa terkabul. Soal masalah keyakinan mudah-mudahan dikasih yang terbaik bukan suatu halangan. Kita percaya pada keyakinan kita masing-masing."

Disinggung soal konsep pernikahan impian, Billy mengaku ingin menikah di luar negeri. Ia juga berandai-andai melakukan foto prewedding di Kota Tua.

"Penginnya nikah di luar negeri kayak di Los Angeles atau California gitu," kata Billy sambil tersipu. "Kalau prewedding itu pengin di Kota Tua gitu."

Billy juga berharap bisa mengakhiri masa lajangnya tahun depan. "Kalau tahun ini kayaknya nggak keburu tapi kayaknya tahun depan. Insya Allah, pokoknya doain aja lah ya gue takut hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Sebenarnya masih panjang prosesnya," ujarnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru