Adipati Dolken Akui Bahagia Di Ulang Tahun Ke-28 Tanpa Sosok Vanesha Prescilla
Selebriti

Di hari ulang tahunnya, Adipati Dolken mengaku bahagia tanpa adanya sosok spesial. Untuk memperingati momen tersebut, ia membuat acara sendiri bersama teman-temannya.

WowKeren - Adipati Dolken genap berusia 28 tahun pada Senin (19/8) kemarin. Di hari ulang tahunnya tersebut ia mengaku tak mendapat kejutan atau perayaan khusus pada hari ulang tahunnya.

Setelah putus dari Vanesha Prescilla aktor yang disapa Dodot ini, mengungkap tak ada sosok istimewa di hari ulang tahunnya. Hingga saat ini, Adipati memang belum terlihat menggandeng seseorang setelah putus dengan pemeran Milea dalam film ''Dilan 1990'' tersebut.

Saat ditemui di salah satu studio stasiun TV swasta, Adipati lantas ditanya apakah sudah mendapat ucapan dari sang mantan kekasih. Rupanya ia tampak tak berharap banyak mendapat ucapan dari mantan kekasihnya tersebut.

"Belum lihat handphone, hahaha," ungkap Adipati Dolken pada Selasa (20/8). Kendati demikian pemain film ''Perburuan'' tersebut tetap bahagia walau tanpa adanya sosok istimewa di momen ulang tahunnya.

Memperingati hari ulang tahunnya itu, Adipati membuat acara sendiri bersama teman-temannya di Dot Entertainment. Dot Entertainment merupakan sebuah rumah produksi kreatif yang ia miliki.


"Gak ada kejutan,'' ungkap Adipati. ''Kita bikin acara aja kemarin Dot Entertainment bikin acara di CGV kemarin."

Menurutnya film terbaru yang sedang ia perankan sekarang adalah kado terindahnya. Adipati mengungkap, proses pembuatan film tersebut membutuhkan proses dan waktu yang cukup panjang.

"Film ini 'The power Of Dreams' kado dari Dot Entertaiment buat gue sih,'' ucap Adipati Dolken. ''Sebuah video yang menjelajah Indonesia, dengan proses yang begitu panjang dan menurut gue ini bagus.''

Di usianya yang hampir menginjak kepala tiga ini, Adipati berharap ke depannya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. ''Di tahun ini semoga gue bisa jadi lebih baik lagi saja.'' Tambahnya.

Di lain tempat, saat ditanyai perihal ulang tahun mantan kekasihnya tersebut Vanesha pun enggan menjawab. Ia memilih menghindari wartawan di Hotel Keraton, Jakarta Pusat pada Selasa (20/8).

"Udah ya semuanya makasih," ucap Vanesha. ''Haha. Yang Vanesha mana sih? yang Vanesha mana sih?" ungkapnya sembari terus menghindari para wartawan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru