Barbie Kumalasari Sadar Suaranya 'Ancur Banget', Tapi Minta Publik Sabar Jelang Rilis Lagu Baru
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari tak ciut untuk segera merilis lagu baru pasca 'Cinta Sejati' viral dan dicover banyak orang. Ia juga mengaku cuek dengan komentar negatif yang menyebutnya aji mumpung.

WowKeren - Kesuksesan lagu "Cinta Sejati" menjadi viral membuat Barbie Kumalasari besar kepala. Bahkan, istri Galih Ginanjar ini sempat mengungkap akan segera menggelar konser gara-gara lagu tersebut dicover banyak orang.

Meski lagunya menjadi viral, Kumalasari mengaku suaranya kurang pantas jika menjadi seorang penyanyi. Namun justru kekurangan itulah yang membuat Kumalasari kini menjadi makin dikenal.

"Memang lucu sih suara gue, ancur banget gitu," kata Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (20/8) seperti dilansir dari Suara. "Ya tapi enggak apa lah maksudnya lagi latihan ya gimana sih waktu itu."

Kumalasari menyadari betul bahwa suaranya memang kurang bagus meski sudah beberapa kali latihan. Tapi hal itu justru tak membuatnya pesimis.


"Dan memang namanya take vocal, enggak langsung itu yang diambil. Ya memang mungkin karena kurang bagus," lanjut Kumalasari. "Tapi karena kurang bagusnya jadi viral kali ya. Kalau bagus banget belum tentu viral juga."

Dengan keberhasilan lagu viralnya, pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini pun cuek dengan nyinyiran publik yang menganggapnya sekadar aji mumpung. Kumalasari pun yakin betul memang lagunya berbeda dari yang lain.

"Jadi ya sudah nikmati aja, orang mau ngomongin apa memang adanya begitu," sambung Kumalasari. "Tapi kan ketika hasilnya kan beda, enggak kayak gitu."

Perempuan kelahiran 1982 ini pun menyebut akan segera merilis lagu baru. Namun Kumalasari masih bungkam kapan lagu barunya itu akan diperdengarkan di masyarakat. Ia juga meminta publik untuk bersabar karena untuk membuat lagu viral itu dibutuhkan waktu tak sebentar.

"Jadi untuk netizen harap bersabar ya, memang kita lagi proses teknisnya dulu. Karena enggak disangka-sangka juga dalam waktu yang singkat lagi latihan bisa viral," jelas Kumalasari. "Itu kan sebuah penghargaan yang cukup luar biasa ya, enggak ada yang nyangka. Yang sudah bagus aja untuk viral sulit."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait