L INFINITE Dapat Dukungan untuk Solo Karir Meski Dikritik Fans SNSD Usai Jiplak Surat
Selebriti

Apa yang dilakukan L ini menjadi sorotan para fans Girls' Generation. Menurut mereka, tak seharusnya L mengutip surat yang ditulis Seohyun untuk para penggemarnya.

WowKeren - L INFINITE memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak eksklusif dengan agensi yang pernah menaunginya, Woollim Entertainment. Meski begitu, Woollim menyatakan kalau pemilik nama asli Kim Myungsoo itu masih menjadi bagian dari INFINITE.

Pada Senin (19/8), L memposting surat tulisan tangan di akun Instagram @kim_msl miliknya. Belakangan terungkap kalau penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1992 tersebut mengutip surat yang ditulis beberapa idol lainnya seperti Seohyun Girls' Generation, Bang Yong Guk, Park Jimin, Hoya, Lee Gaeun dan Yookyung.

Apa yang dilakukan L ini menjadi sorotan para penggemar Girls' Generation. Menurut mereka, tak seharusnya idol yang debut pada 2010 itu mengutip surat yang ditulis Seohyun untuk para penggemarnya.

"Sebagai fans Seohyun, kami tidak mengharapkan yang buruk untuknya. Tapi tetap salah melihat surat yang ditulisnya di masa sulit digunakan secara sembarangan. Apa dia pikir nggak seorang pun akan menyadarinya?" komentar fans.


"Dia sangat bodoh karena meniru surat Seohyun. Apa dia pikir nggak akan ada yang menyadari? Atau mungkin staf yang menulis surat itu tapi dia nggak tahu, haha. Bayangkan hebohnya kalau idol yang melakukan ini adalah idol cewek," kata fans lainnya.

Kendati demikian, L masih mendapat banyak dukungan dari penggemarnya. Selain memberikan semangat, fans juga beramai-ramai mengungkapkan rasa tak sabar menantikan karya barunya.

"Semoga kau terus bersinar dengan terang. Kami akan selalu ada di sini. INSPIRIT akan selalu ada di sisimu di setiap jalan yang kau ambil," kata fans. "Ada banyak orang yang mencintaimu. Lihat saja kami. Selalu di sisimu," ujar fans lainnya. "Aku menantikan drama barumu!" seru yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru