IU Bakal Tinggalkan Yeo Jin Goo di Bocoran Episode Terbaru 'Hotel Del Luna'
Official tvN
TV

'Hotel Del Luna' kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama tvN ini bakal digantikan oleh Part 3 'Arthdal Chronicles' mulai 7 September mendatang.

WowKeren - "Hotel Del Luna" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (24/8). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan video cuplikan untuk semakin menarik antusiasme penonton.

Jika melihat di penutupan episode ke-12 yang menampilkan adegan ciuman romantis antara Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo), penonton pastinya banyak yang membayangkan akan ada banyak lagi momen mesra mereka.

Namun, penonton setia "Hotel Del Luna" sepertinya harus merasa kecewa sekaligus sedih. Pasalnya, Jang Man Wol justru dibocorkan tampak meninggalkan Goo Chan Sung.

"Memori tentang kehidupan ini mulai memudar satu persatu, sampai aku berakhir di langkah terakhirku, aku akan mengingatmu. Terutama keangkuhanmu, aku tidak akan pernah melupakannya," ujar Jang Man Wol.


"Meski kamu membenci manajer 'penipu' ini atau lulusan Harvard yang suka berakting pintar ini, tapi tolong ingat momen semacam ini," sahut Goo Chan Sung.

"Mungkin menunggu terlalu lama juga merupakan kutukan. Jika sesuatu yang menyedihkan terjadi pada Goo Chan Sung, tolong hibur dia Sanchez (Cho Hyun Chul)," tutur Jang Man Wol.

Goo Chan Sung sendiri tampak mengejar mobil yang membawa arwah menuju surga. Belum diketahui apakah mobil itu membawa Jang Man Wol atau tidak, yang jelas manajer ganteng itu terlihat putus asa.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama fantasi garapan Hong Sisters ini bakal digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru