Dinikahi Jerinx SID, Nora Alexandra 'Tampar' Haters Soal Tudingan Cuma Modal Wajah Cantik
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra meluapkan curahan hatinya saat sering menerima tudingan bahwa ia hanya bermodalkan wajah cantik tanpa memiliki kemampuan lainnya sebagai istri Jerinx SID.

WowKeren - Jerinx SID kini sudah resmi menikah dengan model cantik Nora Alexandra. Pasangan tersebut diketahui menikah di Bali pada 16 Agustus lalu. Akan tetapi, hubungan Jerinx dan Nora sering kali menuai kontroversi.

Sebut saja soal tudingan Nora berpindah agama dan mengikuti keyakinan Jerinx. Kendati begitu, Jerinx dan Nora kompak berpendapat bahwa perbedaan agama bukanlah penghalang untuk menyatukan cinta mereka. Kali ini, Nora kembali meluapkan kekesalannya lantaran tak tahan terus-menerus menerima tudingan negatif dari haters.

Rupanya Nora dituding hanya memiliki wajah cantik dan tak mampu melakukan pekerjaan layaknya ibu rumah tangga. Hal ini langsung dibantah oleh model berusia 24 tahun tersebut melalui pernyataan yang ditulis di Instagram Story miliknya belum lama ini. Nora pun mengaku bisa mengurus banyak pekerjaan rumah tangga, lantaran terbiasa mandiri sejak kecil.

"Saya dipandang hanya modal wajah cantik, saya diam satu kali dua kali, maaf mau sombong sekarang, saya bisa masak, saya bisa nyetrika, saya bisa nyuci, bisa ngejahit baju," ungkap Nora. "Maaf sebelumnya saya ini dari kecil sudah tahan banting dan dan diajarin untuk mandiri ya!! Jangan kau anggap muka cantik tak bisa apa-apa, bisa ditanya ke suami saya @jrxsid."


Photo-INFO

Instagram

Pernyataan Nora tersebut pun mengundang komentar pro dan kontra dari para netter. Ada yang menyebut pernyataan Nora terlalu berlebihan dan terkesan sombong. Namun ada juga yang turut membela mantan istri Aliff Ali tersebut.

"Mang ngapa seh ? Sombong amat," komentar akun @niken****malia. "Gue kira bisa apa gitu , ini mah bini gue tiap hari juga begini tapi gak lebay kek mbaknya," imbuh akun @kuah*****ng69. "Intinya dia sok marah tp pamer... Intinya sih dia mau bikang kalo dia itu cantik dan ngerasa cantik bangeeet," sahut akun @ej****rs.

"Hadeuuh pada bilang 'Sombong Amat'.. Dh jelas2 tuh Story bilang dia dh sering di katain modal cantik doang, giliran dia bela diri, makin di katain sombong.. emang ya cewek-cewek negara +62 mau nya nge julid doang," bela akun @fau*****r18. "Biarin mbyaakkk. Yg penting chantik. Gausa ribett pekerjaan domestik @ncdpapl," seru akun @fit***dpb.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru