Barbie Kumalasari Akui Sering Curhat Dengan Kriss Hatta Tanpa Suami, Kode Naksir?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku berteman dengan Kriss Hatta. Ia bahkan sering mampir ke sel Kriss ketika menjenguk sang suami, Galih Ginanjar yang juga sedang ditahan.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat mengaku menyimpan rasa kagum kepada Kriss Hatta karena dinilai tampan. Barbie bahkan secara blak-blakan mengaku akan memilih Kriss jika belum mengenal Galih Ginanjar sebagai tipe pria idaman.

Ditemui dalam sebuah kesempatan belum lama ini, Barbie mengaku berteman dengan Kriss. Ia bercerita kalau Kriss suka curhat padanya seputar kasus yang tengah dijalani. Ia bahkan sering mampir ke sel Kriss saat menjenguk Galih.

"Kalau omongan sih tentang kasusnya aja (Kriss Hatta)," kata Barbie saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/8). "Cerita tapi aku nggak bisa ceritain lagi, intinya banyak curhat aja sih, tentang apa yang dia rasain. Tentang gimana proses hukumnya, begitu aja."


Barbie juga menjawab soal dirinya yang disebut-sebut menyimpan perasaan terhadap Kriss. Menurtnya, sebelum Kriss di dalam penjara pun keduanya sudah saling mengenal dan berkomunikasi.

"Ya kan sebelum kemarin-kemarin Kriss Hatta sebelum punya masalah sering komunikasi juga," tutur Barbie. "Suka cerita gitu, jadi sudah biasa sih untuk komunikasi lebih intens tuh."

Barbie juga menyangkal jika Galih termakan api cemburu. Pasalnya, Barbie mengaku selalu menjelaskan kepada Galih bahwa hubungannya dengan Kriss hanya sebatas teman.

"Ya kalau Galih tetap aku tenangin aja. Ya nggak apa-apa itukan masalahnya berita," kata Barbie. "Tetap aja aku datang ke sini ya memang ada dua-duanya. Ya jenguk Galih, jenguk Kriss Hatta juga, gitu aja. Sama aja, ya maksudnya kita sudah sahabatan lama gitu. Positif thinking aja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru