Krisdayanti Diprotes Soal Tekan Kepala Dua Pegawainya di Lomba HUT RI
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti nampak tak canggung memegang serta menekan kepala dua pegawainya ketika sedang lomba. Aksinya untuk meraih kemenangan ini malah membuat fans jadi kecewa berat.

WowKeren - Momen HUT RI 17 Agustus lalu dirayakan oleh segenap warga Tanah Air. Tak cuma orang biasa, para artis juga merayakan momen spesial tersebut.

Salah satunya, Krisdayanti yang menggelar lomba merayakan HUT RI ke-74 tersebut. "Dalam rangka turut berpartisipasi bersama semua keluarga karyawan, yuk kita ikut lomba," ajak ibunda Aurel Hermansyah ini.

Dalam foto, tampak putra KD, Kellen, dan sang kakak, Amora, memakai kaos merah serta celana putih. Kedua anak KD ini terlihat bersemangat ketika memeriahkan acara 17 Agustus.

Di slide kedua, tampak video KD yang bermain dengan pegawainya. Namun aksi KD saat ikut lomba menjadi sorotan.


Pasalnya KD sempat menekan kepala dua pegawai perempuannya. Hal ini ia lakukan agar bisa memenangkan lomba.

"Curang itu mimi.. menghalangi loncatan pemain lainnya," kata netter. "Kok curang mbak," seru yang lainnya. "Ga sopan Mimi @krisdayantilemos, masa kepala orang di gituin, sedih liar nya," kata netter. "Mba nanti wakil rakyat, berilah contoh yang baik, permainan seru2an 17an boleh saja tetapi tetap sopan dan menghargai lawannya karena kepala ada fitranya..mba yanti, peaceāœŒ," seru fans.

Tak cuma itu, KD juga dikritik soal busana yang ia pakai. KD agaknya kembali bergaya seperti Aurel dengan pamer perut seksi.

"Haaaaah mimi bajunya gitu amat ya.....ingat miminudah py anak gadis 21thn lho, dan yg pantes pake itu kan aurell," tutur yang lainnya. "Bajunya menolak tua," seru netter.

Sementara itu, Krisdayanti sempat berjanji akan bekerja dengan baik setelah dilantik menjadi anggota DPR. Ia memang lolos sebagai mewakili Partai PDIP lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V, meliputi Kabupaten dan Kota Malang serta Kota Batu.

"Insya Allah setelah pelantikan nanti mudah-mudahan semua berjalan, sekarang yang penting mengikuti pola dan etos kerja yang baik," kata istri Raul Lemos ini. "InsyaAllah kita akan melakukan banyak perubahan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru