Ahn Jae Hyun Akhirnya Buka Suara Alasan Ceraikan Ku Hye Sun
Star Daily News
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun merasa harus buka suara usai difitnah menghubungi berbagai wanita. Ia juga menyebut Ku Hye Sun hanya membuka fakta yang menguntungkannya.

WowKeren - Ku Hye Sun pada Minggu (18/8) membuat publik terkejut karena mengumumkan bakal diceraikan oleh Ahn Jae Hyun. Menurut bintang drama "Boys Over Flowers" itu membeberkan rasa cinta suaminya telah hilang.

Setelah cukup lama memilih bungkam dan hanya membuat pernyataan resmi lewat agensi, Ahn Jae Hyun pada Rabu (21/8) akhirnya buka suara. Lewat akun Instagram pribadinya, member "New Journey to the West" itu membeberkan alasannya menceraikan Ku Hye Sun.


"Ini adalah Ahn Jae Hyun. Aku sangat menyesal telah menyebabkan keprihatinan dengan kehidupan pribadiku. Aku menikahi Ku Hye Sun karena benar-benar mencintai dan menghormatinya. Aku tulus berharap ini bisa diurus diam-diam karena kami berdua publik figur."

"Namun aku menulis ini karena hanya potongan-potongan yang terungkap tanpa konteks apa pun dan orang-orang di sekitar menerima dampak negatif. Aku tidak bisa lagi diam ketika semalam aku dicurigai dan secara salah dituduh menghubungi beberapa wanita."

"Selama tiga tahun terakhir pernikahan, yang kami mulai karena ingin bahagia tetapi itu juga memberatkan mentalku. Aku mencoba memperbaiki hubungan, tetapi tidak mudah untuk lebih dekat satu sama lain. Akhirnya kami tidak dapat mencapai kesepakatan dan kami memutuskan berpisah. Lalu aku meninggalkan rumah sehingga dia dan lima hewan kami bisa hidup nyaman."

"Setelah pembicaraan terus-menerus, Ku Hye Sun dan aku memutuskan bercerai pada 30 Juli. Aku membayar uang penyelesaian yang dihitung dan diatur oleh Ku Hye Sun. Daftar transaksi yang disarankan termasuk upah harian untuk pekerjaan rumah tangga dan uang yang dia sumbangkan pada saat pernikahan kami."

"Aku memutuskan untuk sepenuhnya mengikuti pendapat itu. Tetapi itu bukan karena aku memiliki kesalahan dalam pernikahan, tetapi aku ingin sedikit membantu secara finansial bagi istri tercintaku. Tetapi beberapa hari kemudian, Ku Hye Sun mengatakan bahwa jumlah yang kami sepakati pertama kali tidak cukup dan dia meminta kepemilikan apartemen tempat kami berdua tinggal."

"Setelah itu, aku memberi tahu agensiku tentang perceraian. Pada 8 Agustus, ada pertemuan antara CEO dan kami untuk membujuk kami tentang menahan perceraian dan waktunya. Tetapi pemikiranku tentang perceraian tidak berubah."

"Pada 9 Agustus malam, dia datang sendirian ke kantor tempatku tinggal sejak kami berpisah dan dia berbohong kepada penjaga bahwa dia kehilangan kunci dan masuk dengan kunci cadangan. Dia mulai merekam dan memeriksa ponselku, memberi tahuku, 'Ini bukan pelanggaran. Aku masuk karena aku istrimu'."

"Saat itu aku sedang tidur dan tindakannya yang begitu tiba-tiba menakutiku. Saat dia melihat-lihat pesan di ponselku, dia melihat sebagian dari jawabanku untuk hal lain yang kubicarakan dengan CEO. (Aku bilang aku tidak pernah meminta rumah. Aku tidak punya hak atau alasan untuk memintanya.)."

"Aku tidak mengutuk. Hampir membuatku berpikir bahwa kita tidak bisa lagi melanjutkan pernikahan dan saling menyakiti dengan cara ini dan itu membuatku lebih tegas tentang perceraian."

"Beberapa hari kemudian, dia menghubungiku mengatakan ingin bercerai. Dia menyewa pengacara, kami menyetujui pernyataan untuk pers dan aku menyewa seorang pengacara karena tanggal pengadilan kami pada tanggal 28."

"Sebagai tambahan, aku harus mengambil pinjaman, menjual rumahku dan aku harus membiarkan agensi tahu segalanya tentang itu. Aku tidak melakukan ini sehingga agensi bisa campur tangan dalam kehidupan pribadiku, tetapi sebagai aktor dalam kontrak dengan label, aku ingin berbagi apa yang bisa terjadi dengan situasi di masa depan."

"Setelah menikah, aku menjalani terapi selama satu tahun dan 4 bulan dan aku sudah mengonsumsi obat anti-depresi. Aku melakukan yang terbaik sebagai suami dalam pernikahanku dan tidak pernah melakukan sesuatu yang memalukan. Aku melihat bahwa dia berkata dia ingin melindungi keluarga kami."

"Fakta bahwa dia menyebabkan masalah bagi orang-orang di sekitar kami bahkan setelah kami mencapai kesepakatan setelah diskusi panjang dan melihatnya hanya mengatakan kebenaran yang menguntungkannya telah membuatku berpikir lebih lama lagi bahwa aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk melanjutkan pernikahan ini."

"Bagi agensi yang terkena dampak negatif karena masalah pribadi saya, produser 'My Little Old Boy' yang terkena dampak negatif pada hari siaran, kepada staf dramaku, aku merasa sangat minta maaf aku bisa mati dan merasa tidak terhormat dan aku hanya bisa memberikan permintaan maaf."

"Aku juga meminta maaf kepada istriku, yang pasti akan terluka oleh apa yang terjadi. Namun, aku merasa sulit untuk dipahami. Aku dengan tulus meminta maaf atas apa yang terjadi karena itu hanya karena kekuranganku dan karena aku tidak bisa mengurus kehidupan pribadiku. Aku minta maaf."

You can share this post!

Related Posts
Loading...