Kyu Hye Sun Balas Pernyataan Ahn Jae Hyun, Akui Dibilang Tak Seksi dan Hidup Seperti Zombie
Selebriti

Sebagai bantahan, Ku Hye Sun mengunggah postingan di akun Instagram @kookoo900 miliknya di hari yang sama. Di sini, aktris kelahiran 1984 tersebut membantah poin-poin yang dikemukakan Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Perceraian pasangan suami istri Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun kini memasuki babak baru. Rabu (21/8) kemarin, Ahn Jae Hyun merilis pernyataan terkait fakta-fakta yang memojokkan sang istri di balik perceraian mereka.

Sebagai bantahan, Ku Hye Sun mengunggah postingan di akun Instagram @kookoo900 miliknya di hari yang sama. Di sini, aktris kelahiran 1984 tersebut membantah poin-poin yang dikemukakan Ahn Jae Hyun. Berikut ini isi pernyataan Ku Hye Sun:

"Halo. Ini Ku Hye Sun. Aku akhirnya menulis pesan ini setelah melihat pesan yang diposting oleh Ahn Jae Hyun. Aku ingin menjelaskan bagian tentang aku menerima uang penyelesaian. Bagian donasi dari jumlah penyelesaian. Ini mengacu pada jumlah penuh yang kami sumbangkan alih-alih menggelar pernikahan, dan karena semua itu dibayar oleh Ku Hye Sun, saya meminta setengah dari jumlah itu kembali. Dekorasi interior untuk rumah Ahn Jae Hyun saat ini juga dibayar oleh Ku Hye Sun, dan karena Ku Hye Sun adalah orang yang mengerjakan 100% pekerjaan rumah, aku menuntut dan menerima 30 ribu won (sekitar Rp 355 ribu) per hari sebagai upah atas pekerjaan rumah tangga tiga tahun terakhir... ini bukan jumlah penyelesaian perceraian.


"Karena salah satu anjingku meninggal, aku depresi lebih dulu, dan akulah yang memperkenalkan suamiku kepada psikiater yang pernah berkonsultasi denganku. Setelah berangsur pulih, suamiku mulai menikmati alkohol, dan aku melihatnya berbicara dengan wanita melalui telepon sambil mabuk dengan mataku sendiri, dan aku mendengarnya dengan telingaku sendiri. Aku menyarankan dia untuk menahan diri, karena itu bisa menyebabkan kesalahpahaman. Tapi kami akhirnya sering bertengkar karena itu, dan percakapan rahasia mereka akhirnya menjadi domain yang mana aku tidak tahu apa-apa.

"Pada hari ulang tahun suamiku, dia berkata dia ingin makan sup daging dan lobak, jadi aku menyiapkannya sejak pagi, tapi dia hanya makan satu atau dua sendok dan tidak menghabiskan sisanya. Melihatnya kemudian pergi untuk pesta ulang tahun dengan orang lain, aku tahu bahwa hatinya benar-benar tidak lagi dalam (pernikahan ini). Tetap saja, aku berterima kasih kepada ibu (Ahn Jae Hyun) karena telah melahirkannya, jadi ketika aku mendengar bahwa dia tidak memiliki AC, aku membelikannya, dan juga mesin cuci dan kulkas.

"(Ahn Jae Hyun) tidak pindah ke apartemennya demi perceraian kami, tapi karena aku memperbolehkannya karena dia berkata dia ingin fokus pada akting. Jadi aku punya hak untuk memasuki apartemen itu. Terlepas dari itu, mengenai masalah aku meminta hak milik atas rumah kami, (Ahn Jae Hyun) tidak menghabiskan banyak waktu di rumah bahkan sebelum kami berpisah, jadi aku mengatakan kepadanya, 'Kalau aku hidup sendirian seperti ini berikan rumahnya padaku'. Jadi dia mengatakan kepadaku bahwa dia akan memberikan rumah kami di Yongin jika kami bercerai, dan aku setuju. Sejak itu, suamiku terus berbicara tentang perceraian.

"Apa kesalahan yang telah aku perbuat? Ketika aku bertanya, dia mengatakan bahwa aku tidak seksi, dan suamiku terus mengatakan bahwa dia ingin menceraikanku tidak peduli apa pun karena aku memiliki puting yang tidak seksi. Bahkan ketika kami tinggal bersama, suamiku kadang-kadang dengan keras memutar siaran YouTube yang mungkin hanya didengarkan laki-laki yang bosan dalam pernikahan sebelum tertidur... Aku adalah hantu yang tinggal di rumah kami. Wanita yang dulu sangat kau cintai telah menjadi zombie. Bahkan sekarang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait