Agnez Mo Rogoh Biaya Fantastis Demi Kepang Rambut, Harga Outfit Seksi Nagita Bikin Syok-Topik Pagi
Instagram/agnezmo
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih semangat menjalani aktivitasmu hari ini kan? Sambil beraktivitas, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Agnes Monica yang menjadi sorotan berkat gaya rambut barunya yang dikepang unik, guys. Selanjutnya ada Nagita Slavina yang harga outfit-nya membuat publik tercengang, lho. Berapa ya kira-kira?

Kemudian ada berita dari Maia Estianty yang penampilannya dibandingkan-bandingkan dengan Bunga Citra Lestari, guys. Terakhir ada juga berita dari Joy yang menuai banyak pujian saat memakai bikini. Seperti apa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Agnez Mo Ternyata Habiskan Biaya Fantastis Untuk Ubah Gaya Rambutnya Jadi Kepang Unik

Photo-INFO

Instagram

Agnes Monica belakangan mengubah gaya rambutnya menjadi super unik. Dari yang awalnya cepak, pelantun lagu "Overdose" itu memutuskan untuk mengganti rambutnya menjadi kepang panjang, yang terinspirasi tradisi Anyam Rambut dari Papua, guys.

Rupanya, Agnes harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendapatkan gaya rambut kepang unik tersebut. Penyanyi berusia 33 tahun itu harus mengeluarkan biaya sekitar USD250 atau setara dengan Rp3,5 juta per 360 menit untuk membayar hair stylist yang menata rambutnya, lho.

2. Nagita 'Ratu Belanja' Dikira Nyeker di Acara Desainer, Harga Outfit Seksi Bikin Syok

Photo-INFO

Instagram


Baru-baru ini, Nagita kembali membuat fans terbelalak karena gayanya yang super tajir saat hadir di sebuah acara. Istri Raffi Ahmad tersebut mengenakan mini dress rancangan desainer Sapto Djojo Kartiko, yang harganya mencapai Rp54 juta, lho.

Tak cuma dress, sepatu hak tinggi transparan yang dipakai Nagita harganya pun mencapai Rp13 juta. Bahkan warganet juga meyakini tas yang dipakai Nagita harganya tak kalah mahal. Keseluruhan outfit Nagita tersebut pun jika ditotal harganya bisa senilai rumah BTN, guys.

3. Netter Bandingkan Gaya Pakaian Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari Gara-Gara Posting Foto Ini

Photo-INFO

Instagram

Maia Estianty terlihat mengunggah foto saat dirinya sedang bersama artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL) di sebuah acara. Maia terlihat mengenakan baju hitam bermotif bunga, sedangkan istri Ashraf Sinclair itu mengenakan baju model kemben yang memperlihatkan bagian dadanya.

Hal ini tak luput dari perhatian netizen dan membandingkan-bandingkan penampilan Maia dan BCL, lho. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Maia lebih baik dibandingkan dengan BCL, lantaran lebih sopan dan tertutup, guys.

4. Joy Red Velvet Banjir Pujian Usai Posting Foto Seksi Pakai Bikini

Photo-INFO

Instagram

Melalui Instagram miliknya, Joy belum lama ini mengunggah foto-foto seksi dirinya. Member Red Velvet tersebut tampak mengenakan bikini merah dengan rambut panjangnya yang digelung rapi, guys.

Rupanya foto-foto Joy tersebut diambil di lokasi pemotretan untuk mini album terbaru Red Velvet, "The ReVe Festival: Day 2". Foto-foto unggahan Joy ini pun menjadi bahan pembicaraan dan menuai banyak pujian dari para netter.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait