Lisa BLACKPINK Pamerkan Kemampuan Menari Dengan Rilis Video Dance Rosalia 'Malamente'
Musik

Kemarin, Rabu (21/8) Lisa BLACKPINK kembali membagikan video tarian baru yang kuat dan seksi yang diiringi lagu hit Rosalia berjudul 'Malamente' di channel YouTube pribadinya.

WowKeren - Salah satu anggota BLACKPINK (Black Pink) yakni Lisa memang dikenal dengan kemampuan menari yang luar biasa. Ia terkenal dengan gerakan yang tajam dan kuat ketika menari. Tak hanya itu, Lisa juga kerap kali melakukan dance performance beberapa lagu terkenal termasuk "Swalla".

Kemarin, Rabu (21/8) Lisa BLACKPINK kembali membagikan video tarian baru yang kuat dan seksi. Lisa menggetarkan penggemar dengan menjatuhkan satu set video dance performance baru yang diiringi lagu hit Rosalia "Malamente".

Klip ini memperlihatkan Lisa yang memamerkan gerakannya yang tajam dan karisma khasnya sambil menarikan koreografi buatan Cheshir Ha. Video yang berjudul "LILI's FILM # 1 - LISA Dance Performance Video" itu merupakan video dance performance pertama di channel YouTube pribadinya. Hal ini mengisyaratkan kemungkinan lebih banyak video dance akan dirilis Lisa di masa depan.


Video dance performance itu tak hanya membuat para BLINK (nama fans BLACKPINK) heboh, tapi juga YouTube. Hal ini dibuktikan dengan hanya 14 jam setelah video tersebut diunggah, video tersebut telah mengumpulkan banyak sekali viewers.

Pada hari Kamis (22/8) pukul 02:53 waktu setempat, diketahui bahwa video tersebut telah mengumpulkan total 1.364.617 viewers di YouTube. Ini merupakan hal yang membanggakan karena video tersebut mendapat banyak viewers dalam waktu kurang dari 24 jam.

Lisa sendiri saat ini sedang disibukkan dengan berbagai jadwal dengan BLACKPINK. BLACKPINK masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka di Tokyo, Jepang pada Desember mendatang.

Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2020. Terakhir, Rose cs akan menutup konser di Fukuoka pada 22 Februari 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait