Aktris Claudia Kim Diam-Diam Kencani CEO, Pacar Tajir Langsung Jadi Bahan Gosip
OSEN
Selebriti

Bintang film 'Avengers: Age of Ultron' dan 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' tersebut diam-diam menjalin hubungan asmara dengan pria non selebritis bernama Cha Min Geun.

WowKeren - Aktris Claudia Kim membawa berita yang cukup menghebohkan publik. Bintang film "Avengers: Age of Ultron" dan "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" tersebut diam-diam menjalin hubungan asmara dengan pria non selebritis bernama Cha Min Geun.

Kamis (22/8), outlet berita Korea Sports Dong-A melaporkan bahwa Claudia Kim berpacaran dengan Cha Min Geun. Pria 37 tahun ini berkewarganegaraan Korea-Amerika yang juga dikenal dengan nama Matthew Shampine.

"Claudia Kim baru-baru ini memang menjalin hubungan dengan Cha Min Geun. Keduanya berkenalan dan hubungan mereka berkembang menjadi kekasih. Tolong dukung mereka yang sedang membangun kepercayaan dengan cinta," kata agensi Claudia Kim.

Claudia Kim dan Cha Min Geun dilaporkan menikmati kencan yang nyaman tanpa merasa harus mengkhawatirkan sekitar. Mereka juga telah mengadakan pertemuan cukup serius untuk memberi tahu orangtua satu sama lain tentang hubungan mereka.


Aktris Claudia Kim Diam-Diam Kencani CEO

Source: Nate

Cha Min Geun adalah anak Korea yang diadopsi oleh keluarga New Jersey di Amerika Serikat ketika masih berusia satu tahun. Ia mengunjungi Korea untuk menghadiri konferensi pada 2007 dan bertemu kembali dengan keluarga kandungnya. Sejak itu, ia telah melakukan kunjungan rutin ke Korea Selatan.

Mengenai pekerjaan, Cha Min Geun merupakan CEO WeWork cabang Korea. Kantor ini mengelola WeWork Labs, pusat pembibitan untuk perusahaan pemula, menyediakan ruang dan komunitas berbiaya rendah, pendidikan, jaringan dan bimbingan bagi perusahaan-perusahaan pemula. Kantor Cha Min Geun saat ini berfungsi sebagai pusat untuk perusahaan pemula, dengan sekitar 250 ribu anggota komunitas WeWork di seluruh dunia.

Pacar Claudia Kim langsung menjadi perbincangan netizen. Kebanyakan menyoroti wajahnya yang tidak begitu tampan tapi memancarkan aura positif. Beberapa juga membicarakan latar belakang pekerjaannya.

"Melihat foto-fotonya, Claudia Kim jelas tidak menganggap penampilan itu penting," komentar netizen. "Apakah dia mengencaninya karena uang?" tambah netizen lain. "Kupikir pacarnya adalah seorang CEO WeWork di Amerika, tapi dia CEO dari cabang Korea. Mungkin dia tidak berkencan dengannya hanya karena uang," sahut yang lain. "Dia memberikan kesan yang bagus. Mereka juga seumuran jadi tidak ada yang perlu dipermasalahkan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru