Baim Wong Posting Foto Bareng Cewek Berbikini Tanpa Paula Verhoeven Ramai Dikritik
Instagram/baimwong
Selebriti

Saat liburan di Ibiza belum lama ini, Baim Wong tampak berfoto bersama dengan sejumlah wanita yang salah satunya tampil dengan memakai bikini. Seperti apa?

WowKeren - Baim Wong belakangan ini diketahui sedang berlibur di Spanyol dan mengajak sang istri, Paula Verhoeven. Liburan Baim kali ini juga dijadikan sebagai momen babymoon untuk Paula yang sedang hamil.

Sebelumnya, Baim dan Paula sempat diundang untuk menonton pertandingan klub sepak bola Valencia di Stadion Mestalla, Spanyol. Bahkan pasangan yang menikah pada 22 November 2018 tersebut diberi kaus bola alias jersey Valencia bertuliskan nama Baim dan Paula.


Perjalanan Baim dan Paula pun dilanjutkan dengan mengunjungi sejumlah tempat lain di Spanyol, termasuk kota Ibiza. Hal ini ditunjukkan Baim melalui sebuah foto yang diunggah di laman Instagram miliknya pada Rabu (21/8). "Bosssqueee... Temenin dong sini ke Ibiza !! SERUUUUU," bunyi tulisan Baim di bagian keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Baim ditemani oleh sejumlah orang yang tampaknya merupakan sebuah keluarga. Baim pun terlihat mengenakan kaus putih, celana selutut, serta membawa tas ransel. Sosok Paula sendiri tak terlihat ikut bersama Baim untuk berfoto.

Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, sosok wanita yang memakai bikini di foto Baim justru menjadi sorotan para netter. Mereka beramai-ramai mengkritik Baim lantaran mengunggah foto yang menunjukkan aurat wanita, apalagi tanpa didampingi Paula. Para netter pun meminta Baim untuk menghapus foto tersebut.

"Kok gitu sih foto sm cewe sexi2 .aurat baim aurat. Sing dirasa ap y baim foto begituan . Jaga perasaan istri baim. Gmn kalo paula poto sm cowo2 sexi pasti marah kan," komentar akun @vit***ri3. "Astaghfirullah. Aurat org terumbar tlg d delete aja nih foto (cm saran) bosque @baimwong," seru akun @jeffr****may90.

"Bosque @baimwong banyak yg komen protes bosque post foto cewek bikini hapus aja bosque," ujar akun @_ai****ami. "Harusnya foto bareng istri juga rame2 kak," imbuh akun @nur*****789. "Jadi kapan nih fotonya dihapus ganti upload foto brg ka @paula_verhoeven ajaa," sahut akun @putri******a2712.

You can share this post!

Related Posts
Loading...