Haus Akan Susah Hilang Jika Kamu Terus Minum Sambil Berdiri
Health

Terkadang kita meremehkan kebiasaan minum sambil berdiri dan menganggapnya normal-normal saja. Namun perlu diketahui jika minum sambil berdiri rupanya memiliki banyak dampak buruk pada kesehatan seperti berikut ini.

WowKeren - Jika kamu terus-menerus minum sambil berdiri, kamu akan tetap merasa haus meskipun minum dalam jumlah banyak. Hal ini disebabkan karena air akan menyebar kemana-mana dan tidak terserap dengan sempurna oleh tubuh. Selain itu, air juga tidak akan menyumbang nutrisi dan vitamin yang dapat memuaskan dahaga dalam tubuh.

Karena itu, sebaiknya kita minum sambil duduk, karena organ pencernaan maupun saraf-saraf tubuh dalam keadaan tenang dan siap untuk menerima air yang masuk. Karena itu, jika kamu terbiasa minum sambil berdiri, mulai tinggalkan kebiasaan ini ya, daripada berisiko terserang berbagai penyakit di atas.

Demikian delapan bahaya yang bisa kamu dapatkan jika terlalu sering minum sambil berdiri. Simak juga artikel ini untuk mengetahui kebiasaan sepele yang mungkin sering kamu lakukan saat menstruasi yang bisa membahayakan kesehatan. Selain itu, kamu juga hendaknya berhati-hati pada delapan kebiasaan buruk yang bisa mengganggu kesehatan otak seperti berikut ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait