Istri Sudah Hamil 6 Bulan, Edric Tjandra Cerita Cuma 'Kosong' Sebulan Pasca Nikah
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Di usia pernikahan yang baru 7 bulan, pasangan Edric Tjandra dan Venny Chandra tengah bahagia menanti buah hati pertamanya. Venny diketahui tengah hamil 6 bulan.

WowKeren - Edric Tjandra tengah bahagia menanti buah hati pertamanya dengan sang istri. Pasalnya, Venny Chandra tengah mengandung dan sudah memasuki usia 6 bulan.

Padahal, Edric dan Venny baru menikah 7 bulan lalu. Jika dihitung, Edric dan Venny hanya "kosong" satu bulan saja pasca resmi menikah pada 18 Januari 2019 lalu.

"Bahagia banget sih karena kami baru tujuh bulan menikah," kata Edric saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (21/8). "Terus saya tahu dia hamil saya ngerasa bahagia aja gitu. Maksudnya begitu cepatnya Tuhan kasih kami momongan."


Kehamilan sang istri tentu sangat disyukuri oleh Edric. Maklum, Edric dan Venny cepat diberi momongan di saat tak sedikit pasangan suami-istri yang telah menikah bertahun-tahun tapi belum dikaruniai momongan.

"Di saat melihat teman-teman atau seseorang di sekeliling kita yang mau punya anak susah, nah di saat itu kita merasa kok Tuhan baik banget kasih kami cepat dapat momongan," sambung Edric. "Ya rasa bahagianya nggak bisa kebayang sih."

Pria berusia 34 tahun itu semakin senang karena selama kehamilan, sang istri tak mengalami masalah yang berarti. Menurut Edric, Venny tidak merasakan mual-mual dan merepotkannya di awal-awal kehamilan. "Nggak (rewel). Awal-awal doang dia mual, tapi nggak sampai muntah," sambung Edric.

Sayangnya, Edric dan istrinya masih merahasiakan jenis kelamin calon anak pertamanya tersebut. "Gendernya nanti ya kami akan ungkap, pokonya ditunggu aja. Ada waktunya," ujar Edric.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait