EXO Siap Rilis Photobook Baru, Suho Cs Asyik Berjemur di Hawaii
Selebriti

Kamis (22/8), SM Entertainment mengumumkan perilisan photobook berikutnya yang diberi nama 'PRESENT; the moment' berikut foto-foto preview yang menampilkan para member.

WowKeren - November tahun lalu, para personel EXO sempat berkunjung ke Hawaii. Rupanya kunjungan mereka saat itu adalah untuk pemotretan photobook "PRESENT; gift" yang dirilis April lalu.

Namun "PRESENT; gift" bukan satu-satunya photobook yang menampilkan foto-foto para member EXO di Hawaii. Hari ini, Kamis (22/8), SM Entertainment mengumumkan perilisan photobook berikutnya yang diberi nama "PRESENT; the moment".

EXO Siap Rilis Photobook Baru, Suho Cs Asyik Berjemuk di Hawaii

SM Entertainment

Bersama pengumuman perilisan, SM juga membagikan beberapa foto preview para member EXO untuk photobook baru ini. Salah satu foto menampilkan foto imut Baekhyun dan Xiumin yang menutupi kepala dengan kain.


Chanyeol dan Sehun tampak berjemur santai di bawah sinar matahari, begitu juga dengan Suho dan Kai. Di sisi lain, Chen dan D.O. berbagi kain untuk melindungi mereka dari sinar matahari.

EXO Siap Rilis Photobook Baru, Suho Cs Asyik Berjemuk di Hawaii

SM Entertainment

Photobook "PRESENT; the moment" rencananya akan dirlis pada 10 September mendatang. Berbeda dari yang sebelumnya, photobook kali ini akan menampilkan para member yang menikmati masa muda di pantai dan padang rumput Hawaii.

Sementara itu, EXO saat ini sedang disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang diawali di Seoul Juli lalu. Para membernya juga disibukkan dengan kegiatan solo serta subunit.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait