Tanggal dan Lokasi Liburan Gratis 'Hotel Del Luna' Dirilis, Perwakilan IU Buka Suara
Official tvN
TV

'Hotel Del Luna' sendiri akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (24/8) di tvN. Drama fantasi garapan Hong Sisters kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas.

WowKeren - "Hotel Del Luna" sepanjang penayangan sukses menempati peringkat pertama sebagai drama terbanyak dibicarakan (tepatnya sudah 6 minggu berturut-turut) menurut Good Data Corporation. Drama tvN ini pun telah berhasil menembus rating di atas 10 persen.

Atas kesuksesan besar "Hotel Del Luna" itu, pihak produksi mengumumkan bakal memberikan hadiah liburan gratis untuk para kru dan pemain. Setelah melakukan diskusi, mereka akhirnya merilis tanggal dan lokasi liburan gratis.

Ya, kru dan pemain "Hotel Del Luna" dijadwalkan akan liburan gratis ke Bangkok, Thailand pada 4-8 September mendatang. Lalu apakah IU dan Yeo Jin Goo akan ikut ambil bagian?

Perwakilan IU pun turut angkat bicara. Menurut perwakilan, jika tidak ada jadwal khusus apapun, pemeran karakter Jang Man Wol itu kemungkinan besar akan ikut ambil bagian liburan gratis "Hotel Del Luna".


Di sisi lain pada penutupan episode ke-12 pekan lalu, penonton disuguhi dengan adegan ciuman romantis antara Jang Man Wol dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo). Ini membuat penonton antusias menyaksikan momen mesra mereka di episode terbaru nanti.

"Hotel Del Luna" sendiri akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (24/8). Namun, tim produksi justru memberikan bocoran yang membuat penonton was-was karena menampilkan Jang Man Wol yang meninggalkan Goo Chan Sung.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama fantasi garapan Hong Sisters ini bakal digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait