Jessica Abaikan Kasus Hukum dengan Mantan Agensi, Pose Seksi di Spanyol
Selebriti

Seolah tak terpengaruh, Jessica tetap rajin menyapa para penggemar lewat postingan di Instagram. Baru-baru ini, Jessica membagikan foto dirinya yang diambil di Spanyol.

WowKeren - Jessica Jung saat ini sedang berselisih dengan mantan agensinya di Tiongkok. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut diperintahkan membayar 2 miliar won (sekitar Rp 24 miliar) karena dianggap melanggar kontrak.

Namun hari ini, Kamis (22/8), Coridel Entertainment selaku agensi Jessica memberikan pernyataan resmi terkait kasus tersebut. Seolah tak terpengaruh, Jessica tetap rajin menyapa para penggemar lewat postingan di Instagram.

Baru-baru ini, Jessica membagikan foto dirinya yang diambil di Spanyol. Pada foto-foto tersebut, mantan personel Girls' Generation itu terlihat cantik seperti biasa dengan berbalut mini dress hijau yang mengumbar bahunya.


Postingan Jessica ini tentu saja dibanjiri komentar dari para penggemar. Sebagian dari mereka ikut prihatin dengan kasus mantan agensinya sedangkan yang lain memberi semangat untuk kakak Krystal f(x) itu.

"Akhirnya kebenaran terungkap. Sejak awal aku nggak percaya berita itu. Ayo kita tunggu agensi Tiongkok itu membayarmu dobel," komentar fans. "Semuanya akan baik-baik saja. Cerialah!" kata fans lainnya.

"Tolong jangan pernah mengkhawatirkan apa pun. Kami tahu apa yang mereka lakukan dan kami tahu apa yang kau lakukan," ujar fans. "Kami akan selalu ada di sisimu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru