Irish Bella Kembali Bagikan Foto Maternity Unik Basah-basahan Bareng Suami
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Irish Bella Hamil Calon Anak Pertama Ammar Zoni

Menjelang proses persalinan, Irish Bella dan Ammar Zoni melakukan sesi pemotretan maternity. Ibel kembali membagikan foto maternity di Instagram pribadinya.

WowKeren - Irish Bella tengah bahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya dengan Ammar Zoni. Kehamilan perempuan yang akrab disapa Ibel itu patut disyukuri karena ia dikaruniai calon anak kembar sekaligus.

Menjelang proses persalinan, Ibel dan Ammar melakukan sesi pemotretan maternity. Ibel kembali membagikan foto maternity bersama suami setelah beberapa waktu lalu membuat warganet terpesona dengan sederet foto serupa.

Dalam foto yang diunggah di Instagram baru-baru ini, Ibel dan Ammar melakukan pengambilan gambar dengan konsep basah-basahan. Mereka tampak berbaring di sebuah kolam renang dengan genangan air.


Ibel yang memegang perut buncitnya tampak nyaman tidur di perut Ammar. Sementara Ammar tampak macho sebagai calon hot daddy. "Falling Like the Stars," tulis Ibel melengkapi fotonya.

Postingan tersebut mendapat beragam reaksi netizen. Sebagian besar merasa baper alias terbawa perasaan ketika melihat pasangan yang meresmikan pernikahan pada 28 April 2019 itu.

"Wah makin so sweet aja nih kak," kata netter. "Sehat sehat ya bumil cantik," sahut yang lain. "Pasangannnn yanggg cocokkkk," tambah lainnya. "Coba si ammar gak pake kemeja, pingsan gue wkwkwkwkwkk." goda yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait