Sonny Septian Ungkap Alasan Nikahi Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar Jadi Trending Dunia-Topik Pagi
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Simak rangkumannya dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga masih tetap semangat ya. Sembari bersiap-siap untuk menjalankan aktivitas, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Sonny Septian yang mengungkapkan alasannya mau menikah dengan Fairuz A. Rafiq, guys. Selanjutnya ada Galih Ginanjar yang menjadi trending topik dunia berkat Ahn Jae Hyun, lho. Kok bisa?

Kemudian ada berita dari Rizky Nazar yang sedang dihubung-hubungkan dengan Syifa Hadju dan Michelle Zudith, guys. Terakhir ada juga berita dari para fans Red Velvet yang enggan mendapatkan photocard Irene. Kenapa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Sonny Septian Ternyata Nikahi Fairuz A. Rafiq Karena Bersedia Jadi yang Kedua?

Photo-INFO

Instagram

Baru-baru ini, Sonny Septian membagikan foto mesra dengan Fairuz A. Rafiq dan membeberkan alasan menikahinya. Sonny pun mengungkapkan bahwa ia memilih Fairuz lantaran bersedia menjadi yang "kedua", lho.

Eits, bukan untuk poligami, pernyataan Sonny tersebut merupakan candaan untuk merayu Fairuz, guys. "Ini dia perempuan yang gw pilih yang mau di jadiin yang kedua. Yang kedua di urutan kartu keluarga setelah aku," tulis Sonny di Instagram pada Rabu (21/8).

2. Galih Ginanjar Mendadak Jadi Trending Dunia Gara-Gara Ahn Jae Hyun

Photo-INFO

Twitter


Nama Galih Ginanjar mendadak bertengger di daftar trending topik Twitter belum lama ini. Bukan hanya trending di Indonesia, Galih juga masuk ke jajaran tweet terpopuler dunia, lho. Hal ini rupanya berhubungan dengan aktor Korea Selatan, Ahn Jae Hyun.

Seperti diketahui, Ahn Jae Hyun sedang dalam proses perceraian dengan sang istri, Ku Hye Sun, dan saling lempar pernyataan. Ku Hye Sun pun mengatakan jika Ahn Jae Hyun menyebut putingnya kurang seksi. Hal ini membuat warganet mengaitkan kembali kasus Galih yang mengejek Fairuz berbau "ikan asin".

3. Syifa Secantik Selena Gomez, Ibu Rizky Nazar Pilih Restui Michelle Ziudith Jadi Menantu

Photo-INFO

Instagram

Syifa Hadju gencar diisukan pacaran dengan Rizky Nazar, hingga beredar foto keduanya yang menghadiri sebuah acara penting bersama. Rizky disebut terpikat paras cantik Syifa yang juga kerap dipuji fans mirip Selena Gomez, lho.

Meski Syifa cantik dan mendapat dukungan dari fans, ibu Rizky yang bernama Ika justru lebih dekat dengan Michelle Ziudith. Beberapa kali Ika mengisyaratkan seolah tak keberatan jika Michelle menjadi menantunya. Bahkan Ika mengungkapkan harapan untuk Rizky dan Michelle, guys.

4. Fans Red Velvet Ogah Dapat Photocard Irene di Album Baru Ini, Kenapa?

Photo-INFO

SBS Star

Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival: Day 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah". Para penggemar pun sukses dibuat tercengang oleh salah satu photocard milik Irene, lho.

Pasalnya photocard Irene tidak menunjukkan wajah cantiknya sama sekali, justru hanya menonjolkan bayangannya. Hal ini tentu saja membuat para penggemarnya bingung hingga enggan mendapatkan foto Irene tersebut, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru