Aktris Bae Doona Mendadak Disorot di Tengah Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Segala hal yang berhubungan dengan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menyedot perhatian di tengah kontroversi perceraian. Kali ini Bae Doona menjadi sorotan karena aksinya di media sosial.

WowKeren - Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun terus menjadi sorotan publik. Segala hal yang berhubungan dengan mereka langsung menyedot perhatian, mulai dari ucapan masa lalu hingga selebritis kenalan masing-masing.

Baru-baru ini aktris Bae Doona mendadak disorot di tengah perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Bintang drama "Kingdom" Netflix itu kedapatan mengikuti akun Instagram Ku Hye Sun. Tak hanya itu, ia juga menyukai postingan di mana Ku Hye Sun membeberkan bahwa Ahn Jae Hyun ingin menceraikannya karena memiliki puting yang tidak seksi.


Aktris Bae Doona Mendadak Disorot di Tengah Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Source: Pannchoa

Aksi Bae Doona di media sosialnya ini langsung menimbulkan beragam dugaan netizen. Banyak yang yakin bahwa ia mengikuti akun dan menyukai postingan Ku Hye Sun tentang perceraiannya adalah bentuk dukungan tersirat.

"Ini berarti segalanya," komentar netizen. "Dia mungkin hanya mendukungnya, kita menyukai postingan Instagram karena merasa related, kan?" tambah netizen lain. "Kita jelas akan mencari makna di balik selebritis yang menyukai posting, semua yang mereka sukai di Instagram langsung menjadi perhatian. Dia mungkin mendukung Ku Hye Sun dan bersimpati dengannya, tidak mungkin ini tidak ada artinya," sahut yang lain.

Di sisi lain, netizen menganggap aksi Bae Doona ini tidak berarti apa pun. "Apa masalahnya? Kalau kalian bukan Bae Doona, jangan menduga macam-macam," kata netizen. "Tapi dia bisa menyukai apa pun yang dia inginkan, ada apa dengan semua keributan itu? Kenapa orang-orang malah berkelahi di sini?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun membagikan unggahan Instagram yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya pada Minggu (18/8). Ia membeberkan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian. HB Entertainment selaku agensi membenarkan bahwa mereka akan bercerai.

Rabu (21/8), Ku Hye Sun kembali mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di Instagram. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu menanggapi pernyataan Ahn Jae Hyun terkait alasannya minta cerai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...