Raisa Akui Terharu Hingga Teteskan Air Mata, Rasakan Sensasi Jadi Seorang Ibu
Instagram/https://www.instagram.com
Selebriti

Sejak menjadi orangtua melihat perkembangan anak merupakan sesuatu hal yang menggembirakan. Sama halnya dengan Raisa, ia merasa bahagia saat dapat melihat tumbuh kembang Zalina.

WowKeren - Raisa dan Hamish Daud dikaruniai seorang anak pada awal Februari 2019 yang mereka beri nama Zaline Raine Wyllie. Putrinya tersebut kini sudah berumur sekitar enam bulan, usia dimana bayi sedang tumbuh dan berkembang dengan lucunya. Dengan semangat Raisa mengungkapkan momen-momen manis dan lucu Zalina di tengah keluarganya.

Raisa dan Hamish yang telah resmi menyandang status sebagai orangtua tentu memiliki panggilan masing-masing dari anak untuk mereka. Pelantun lagu ''Kali Kedua'' tersebut mengaku Baby Zalina memanggilnya dengan sebutan mama.

Namun untuk Hamish, ia tidak ingin dipanggil papa atau ayah layaknya orangtua modern. Hamish Daud lebih memilih dipanggil dengan sebutan bapak oleh putrinya kelak.

"Pengennya dipanggilnya bapak. Karena dia (Hamish Daud) merasa bahwa bapak itu adalah sesuatu yang kayak status gitu,'' ungkap Raisa seperti dilansir Liputan 6 pada Jumat (23/8). "Kharismatik seorang bapak."


Sejak menjadi orangtua, melihat perkembangan anak merupakan sesuatu hal yang menggembirakan. Sama halnya dengan Raisa, ia merasa bahagia saat dapat melihat tumbuh kembang Zalina.

Raisa berkata pengalaman tak terlupakan tersebut adalah ketika ia melihat bayinya dapat menikmati makanan lain selain ASI di usianya yang telah menginjak enam bulan. Bahkan ia mengaku sampai menitikan air mata kala menyadari tumbuhnya sang buah hati.

"Yang sangat unforgettable pertama kali lihat dia makan. Kayak, 'Ini apa sih, ini apa sih?' Terus aku nangis,'' ujar Raisa. ''Kayak cepet banget, kayak bukan bayi lagi."

Selain disibukan menjadi seorang ibu, perempuan berusia 29 tahun ini pada pertengahan 2020 mendatang Raisa akan menggelar konser tunggalnya. Namun ia belum dapat memastikan apakah Zalina akan dibawa ke konser tersebut. Saat ditanya apakah Hamish akan menemaninya bernyanyi diatas panggung, Raisa justru membeberkan fakta menarik.

"Kebetulan dia enggak bisa nyanyi,'' ujar Raisa. ''Tapi aku selalu ngomong kalau kamu (Hamish Daud) ngomong, suaranya enak banget lho."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait