Raffi Ahmad Ketahuan Pernah Naksir Desy Ratnasari Hingga Beri Kado Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sifat playboy Raffi Ahmad sebelum menikahi Nagita Slavina kembali terkuak. Rupanya Raffi pernah memendam perasaan terhadap Desy Ratnasari sampai hafal tanggal ulang tahunnya.

WowKeren - Raffi Ahmad memang lekat dengan imej playboy akibat sikapnya yang genit terhadap wanita. Bahkan presenter berusia 32 tahun tersebut sempat berpacaran dengan sejumlah artis cantik. Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, hingga Yuni Shara.

Meski begitu, Raffi akhirnya memilih untuk melabuhkan hatinya kepada Nagita Slavina yang ia nikahi di tahun 2014 lalu. Meski sudah menikah, kakak Syahnaz Sadiqah tersebut masih saja dihubung-hubungkan dengan sejumlah wanita. Bahkan, Raffi baru mengaku pernah menjalin hubungan spesial dengan Asha Shara beberapa waktu lalu.

Kali ini, terbongkar fakta bahwa Raffi juga pernah memendam perasaan terhadap aktris cantik Desy Ratnasari. Hal ini diketahui saat Desy menjadi bintang tamu acara "Okay Bos" yang dipandu Raffi dan Vicky Prasetyo.


Saat Desy muncul ke panggung, Raffi pun tampak terkejut dan salah tingkah. Rupanya, Desy mengungkapkan bahwa Raffi mengingat tanggal lahirnya hingga pernah memberikan kado berupa rangkaian bunga raksasa.

"Apakah benar Raffi Ahmad di saat ulang tahun teteh cantik Desy Ratnasari anda mengirim bunga?" tanya Vicky. "Waktu itu saya lupa ulang tahun ke berapa, yang jelas saya keluar dari kamar ada bunga yang gede banget," ungkap Desy. "Berapa sih tanggal lahir teh Desy?" tanya Vicky ke Raffi. "12 Desember 1973, hafal kan gue," ujar Raffi.

Usaha Raffi untuk mendekati Desy pun gagal lantaran tak mendapatkan balasan. Ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut juga membenarkan bahwa ia sudah jatuh cinta kepada Desy sejak dulu.

"Jadi waktu itu gue pernah kirim bunga besar banget ke rumahnya teh Desy, eh enggak direspons sama teh Desy, kasian banget ya," jelas Raffi. "Jadi yang kedua juga kirim bunga, eh dia datang sendiri ke rumah. Tapi sayanya yang enggak ada di rumah," timpal Desy. "Iya aku tuh dari dulu pas lihat teh Desy sudah jatuh cinta, emang ya gue sukanya sama yang berumur hahaha," pungkas Raffi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru