Lucinta Luna Duet Bareng Dato Aliff dan Upiak Isil Lewat Single 'Cowok Baru' Tuai Cibiran
YouTube
Musik

Setelah sukses dengan lagu 'Semalam Bobo di Mana', Lucinta Luna kembali berduet dengan artis Malaysia Dato Aliff. Lucinta pun menggandeng Upiak Isil yang sempat berseteru dengannya.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini merilis single baru hasil duetnya dengan artis sekaligus pebisnis asal Malaysia, Dato Aliff. Sebelumnya Lucinta pernah berduet dengan Dato Aliff dan Nur Sajat dalam lagu "Semalam Bobo di Mana" yang sukses menjadi viral.

Kali ini, Lucinta dan Dato Aliff menggandeng penyanyi pop Minang, Upiak Isil, untuk berkolaborasi di lagu "Cowok Baru". Padahal Lucinta dan Upiak sebelumnya saling sindir di media sosial. Video klip single "Cowok Baru" pun sudah diunggah di kanal YouTube Dato Aliff pada Selasa (20/8).


Dalam video klip "Cowok Baru", Lucinta diceritakan meninggalkan Dato Aliff yang jatuh miskin. Lucinta pun terpikat dengan pria kaya raya yang diperankan oleh kekasihnya sendiri, Abash. Lagu "Cowok Baru" pun mengusung genre dangdut yang ditambahi unsur musik EDM agar terdengar kekinian.

Video klip "Cowok Baru" sudah ditonton oleh lebih dari 450 ribu kali saat berita ini ditulis. Akan tetapi, jumlah pengguna YouTube yang memberikan dislike tercatat lebih banyak daripada yang menyukainya, yakni sekitar 52 ribu berbanding 25 ribu.

Para netter pun ramai memberikan komentar sinis terhadap video klip "Cowok Baru" tersebut. Selain mengkritik kualitas musiknya, para netter menilai perseteruan Lucinta dengan Upiak hanyalah settingan untuk mempromosikan duet mereka.

"Hadeh jd kmaren yg saling ngata2 in satu sma lain tu setingan ya yg lucinta sma upiak itu," ujar akun @christ*****ossa17. "Ooh, jd yg kmren itu cm settingan,? Taunya nyanyi bareng?" imbuh akun @rinn*****izal. "Ternyata ama Upiak Kmren cuman Gimmick , Terlaaluuuu," seru akun @this****digg.

"Diiiih suara gk ada yg asli edit smua,aslinya suara bang fatah sm tuh lakikan fals banget," komentar akun @febr*****1344. "Jelek bgt suara si fatah.edit nya 1000 kli kyk nya," sambung akun @illa*****rnia. "Bagus bgt lagunya,bikin telinga rusak," sahut akun @jevelyn*****sina_95.

You can share this post!

Related Posts
Loading...