Pernah Dituding Transgender Hamil Karet, DJ Butterfly Akan Lakukan Hal Ini Jika Ketemu Mbah Mijan
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Butterfly kembali mengunjungi Indonesia setelah cukup lama vakum dari dunia hiburan. Pasalnya, DJ seksi itu baru melahirkan seorang putri pada April lalu.

WowKeren - DJ Butterfly kembali mengunjungi Indonesia setelah cukup lama vakum dari dunia hiburan. Pasalnya, DJ seksi itu baru melahirkan seorang putri pada April lalu dari pernikahannya dengan pria bernama Andri Tanu Wijaya.

Perempuan bernama asli Kattareeya Poltee itu sempat dibuat geram dengan isu yang menyebutnya bukanlah wanita tulen alias transgender. Ia juga sempat mendapat sindiran bertubi-tubi dari Mbah Mijan yang meragukan kehamilan Katty. Paranormal itu bahkan menyebut perut buncit Katty palsu dipasang karet.

Kelahiran buah hati pertamanya itu sekaligus sebagai tamparan untuk pihak yang menuding perempuan asal Thailand itu sebagai lady boy. Kali ini, Katty diundang dalam acara "Rumpi" Trans TV.

Dalam kesempatan itu, Feni Rose selaku host menanyakan apa yang akan dikatakan Katty jika ketemu Mbah Mijan. "Kalau kamu ketemu Mbah Mijan di jalan kamu mau bilang apa?" tanya Feni.


Katty rupanya tak ambil hati soal kejadian di masa lalu. Ia mengaku justru akan menyapa Mbah Mijan jika ketemu. "Halo apa kabar, Sawadikap. Kapan kamu mau menikah?" ucap Katty ditujukan untuk Mbah Mijan.

"Sebelumnya udah pernah ketemu nggak sama Mbah Mijan?" tanya Feni lagi. Rupanya, Katty pernah terlibat syuting bersama Mbah Mijan, namun tak saling ngobrol. "Sudah pernah syuting dulu lama banget tapi sudah lama. Tapi kita cuma diam-diam aja," balas Katty.

Disinggung soal tudingan hamil karet, Katty menanggapi dengan candaan. "(Perut karetnya) beli di Thailand," canda Katty seraya diikuti gelak tawa penonton.

Seperti diketahui, Katty dituding sebagai transgender meski sudah beberapa kali membantah hingga menunjukkan kartu identitasnya. Sampai akhirnya, ia benar-benar melahirkan seorang bayi mungil.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru