Yeo Jin Goo Tersentuh dengan Kejutan Manis yang Diberikan IU di Lokasi Syuting 'Hotel Del Luna'
Instagram/fullmoon.long
TV

Dalam video behind the scene 'Hotel Del Luna' yang dirilis tvN baru-baru ini, IU terlihat memberikan kejutan yang sangat manis untuk Yeo Jin Goo. Karena kejutan ini, Yeo Jin Goo merasa sangat bahagia dan tersentuh.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene dari drama hit mereka, "Hotel Del Luna". Video itu pun menampilkan berbagai momen kedekatan IU dan Yeo Jin Goo di lokasi syuting drama.

Selain itu, video ini juga memperlihatkan pesta kejutan yang telah disiapkan oleh IU dan kru produksi untuk Yeo Jin Goo. Seperti yang diketahui, Yeo Jin Goo berulang tahun yang ke-22 pada 13 Agustus lalu. Saat itu, IU memang merayakan pertambahan umur rekannya ini melalui berbagai postingan di Instagram. Namun siapa sangka jika artis cantik ini juga menyiapkan kejutan yang sangat manis di lokasi syuting.

Awalnya, IU dan Yeo Jin Goo duduk bersama di sebuah sofa, hingga kru produksi datang dan membawa kue ulang tahun. Orang-orang di lokasi syuting pun mulai menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Mendapat kejutan yang manis, Yeo Jin Goo pun merasa sangat bahagia. Begitupun dengan IU yang tampak ikut bahagia untuknya.


Menariknya lagi, sutradara mengungkapkan jika kejutan ini telah disiapkan IU sejak sehari sebelumnya yang membuat Yeo Jin Goo terkejut. IU lantas bercanda dan menanyakan apakah Yeo Jin Goo menangis. Saat Yeo Jin Goo menjawab tidak, IU bercanda dengan pura-pura kecewa.

Yeo Jin Goo Syok dengan Kejutan yang Diberikan IU di Lokasi Syuting \'Hotel Del Luna\'

tvN

Yeo Jin Goo kemudian menyampaikan terima kasih kepada IU untuk kue ulang tahun yang dipilihnya secara pribadi. Aktor kelahiran 1997 ini juga mengatakan kalau dia sangat tersentuh dengan menunjukkan ekspresi yang sangat menggemaskan. Selain itu, interaksi mereka juga sangat menarik karena lucu untuk dilihat.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan tayang sampai 1 September mendatang. Drama ini nantinya akan digantikan dengan Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru