Sama-sama Hobi Pilates Saat Hamil, Kimberly Ryder-Shandy Aulia Tuai Respon Berbeda
Selebriti

Kimberly Ryder dan Shandy Aulia sama-sama tengah mengandung buah hati pertama mereka. Menariknya, keduanya juga memiliki hobi yang sama, yakni olahraga pilates.

WowKeren - Kimberly Ryder dan Shandy Aulia sama-sama tengah mengandung buah hati pertama mereka. Keduanya juga memiliki hobi yang sama, yakni olahraga pilates.

Shandy cukup sering membagikan video saat tengah melakukan pilates. Meski tampak ekstrem, menurut Shandy, pilates aman bagi ibu hamil dan baik untuk kebugaran.

Sayangnya, Shandy justru menuai beragam kritikan dari netizen terutama kaum hawa. Netizen merasa ngilu melihat aksi Shandy. Apalagi, usia kehamilan Shandy sudah 4 bulan.

Aktris berusia 32 tahun menuai komentar nyinyir dari netizen. Para netter mengkhawatirkan terjadi hal-hal buruk dengan janin Shandy karena ia aktif berolahraga.

"Kalo udh keguguran pasti nanti menyesal," bunyi komentar seorang netter yang dirahasiakan identitasnya. "Rasanya mba ini mulutnya mau di masukin cabe sama ulekannya . Ga tau apa apa tapi sok tauuuuuuu. Kasian sekali hidupnya kebanyakan negatif! Ampun deh gemesssssss. Semoga hidupnya semakin positive ya mba," balas Shandy.


Selain Shandy, ada pula Kimberly yang juga melakukan olahraga pilates. Suami Edward Akbar itu mengaku sudah mulai latihan pilates beberapa bulan sebelum hamil.

Kimberly merasakan efek positif pada tubuh dan kesehatannya. Alhasil, ia melanjutkan olahraga tersebut meskipun tengah mengandung buah hati pertamanya.

Berbeda dengan Shandy yang menuai komentar nyinyir netizen, Kimberly justru disemangati banyak netizen. Banyak netizen yang mendoakan agar Kimberly dan calon bayinya baik-baik saja.

"Semngaatt mpokk kuu, smogaa lahiran ny nanti lancar dan normal yaa banyakinn mnum air putih , biar kim .jr ny makinn sehatt di dlm snaa," kata netter. "Ka kim kalo boleh tau sekarang hamilnya udah berapa bulan? sehat terus ya debaynya," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait