Krisdayanti Menawan Pose 'Kepala Pusing' Awut-awutan Di Pemotretan
Selebriti

Krisdayanti baru-baru ini melakukan sesi pemotretan dengan fotografer kenamaan FD Photography. Penyanyi yang akrab disapa KD itu tampak menawan bak Diva dunia.

WowKeren - Krisdayanti baru-baru ini melakukan sesi pemotretan dengan fotografer kenamaan FD Photography. Penyanyi yang akrab disapa KD itu tampak menawan bak Diva dunia.

Dalam foto tersebut, KD tampak seksi memamerkan lekuk tubuhnya. Ibu dari Aurel Hermansyah itu tampak eksotis dengan riasan tegas seraya pose memegang kepala yang digoda "pusing kepala Barbie".

Rambut KD yang tampak awut-awutan menambah pesona mantan istri Anang Hermansyah itu. Apalagi, nuansa foto tersebut terasa garang memakai baju silver mengkilap yang dipadukan dengan background milenium bercahaya.

Sang fotografer pun agaknya begitu puas dengan hasilnya. "More Than Gorgeous For @krisdayantilemos Road to LA," tulisnya melengkapi unggahan.


Postingan tersebut sontak mendapat beragam reaksi netizen. Tak sedikit yang takjub dan melontarkan banyak pujian kepada perempuan berusia 44 tahun.

"Pose pusink paling juaraaaaa," kata netter. "Woww nice shot!" sahut yang lain. "Yaampuunn cantiknyaaaa Mimii," tambah lainnya. "waoooow omg mimi kerrren bangaat," timpal netter.

"Ohhhh baiqlah mami KD cucok trus," kata netter. "Kak KD...love her so much," sahut yang lain. "Yang laen minggiiiiiiirrrr," tambah lainnya. "Kerenn bangett sih mii.!!!" timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait