Usai Kicauan Dikritik Aura Kasih, Yan Widjaya Kini Nonaktifkan Twitter
Selebriti
Aura Kasih Dilecehkan

Seorang kritikus film, Yan Widjaya mengaku telah menonaktifkan akun Twitter miliknya setelah cuitannya sempat dikritik oleh Aura Kasih lantaran dinilai telah melecehkannya.

WowKeren - Baru-baru ini Aura Kasih merasa dilecehkan lantaran sebuah Tweet yang ditulis oleh seorang kritikus film, novelis sekaligus jurnalis bernama Yan Widjaya. Hal ini lantas membuat publik langsung menyorot Yan dan mencari akun Twitter-nya.

Namun sayangnya sejak kasus tersebut menggemparkan khalayak ramai, mantan jurnalis itu pun kini tampak tak lagi terlihat berkicau di akun Twitter. Bahkan akun Twitter-nya telah hilang sejak hari Jumat, (23/8).


Rupanya Yan sendiri mengaku telah menonaktifkan akun Twitter-nya tersebut. Ia berdalih bahwa ia sengaja mematikan Twitter karena banyak tak kenal dengan pengikutnya.

"Ya saya matikan,” katanya dilansir dari VIVA.co.id pada Jumat, (23/8). “Habis followers yang kukenal enggak sampai 10 persen. Lebih dari 90 persen enggak kenal."

Selain itu, Yan juga mengakui bahwa banyak retweet yang ia terima semenjak cuitan soal "pabrik susu" tersebut ramai diperbincangkan di jagat maya. "Nah, sudah ratusan jumlahnya yang ngetwit aku. Padahal balasan tweet biasanya cuma puluhan, misalnya berita RIP artis," ungkap Yan.

Lantaran retweet yang membeludak, pria 67 tahun itu lantas menonaktifkan akun Twitter-nya. "Baru saja saya nonaktifkan Twitter-nya saat membludak tiga ratusan tweet," ujar Yan lagi.

Di sisi lain, keputusan Yan untuk menonaktifkan akun Twitter juga dari saran beberapa rekannya. "Teman-teman juga menganjurkan cooling down dulu," tukas Yan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Aura sempat membuat pengikutnya di Instagram terkejut pada Kamis (22/8). Pasalnya artis cantik itu menuliskan curhatan yang cukup panjang untuk Yan yang dinilai telah melecehkan dirinya lewat cuitan di Twitter.

Yan Widjaya diketahui menuliskan cuitan dengan memasang tangkapan layar postingan Instagram Aura Kasih pada Rabu (21/8). "Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu," tulis Yan Widjaya lewat akun Twitter miliknya, @yan_widjaya.

Setelah dikritik Aura dan ramai diberitakan media, Yan lantas menyampaikan permohonan maafnya. Ia juga langsung menghapus cuitannya tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...