Girang Tak Dapat Komentar Jahat Usai Jadi Cameo di 'Hotel Del Luna', Sulli Malah Diejek Mirip Hantu
Official tvN
TV

Sulli mengungkapkan kebahagiaannya karena tidak mendapat komentar jahat untuk penampilan singkatnya di 'Hotel Del Luna'. Namun, netter justru memberikan cibiran dan ejekan untuk perkataannya ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Night of Hate Comments" pada Jumat (23/8) kemarin. Dalam episode ini, Sulli ditanya oleh rekan-rekannya apa dia mendapat komentar buruk setelah tampil jadi cameo di "Hotel Del Luna" beberapa waktu lalu.

Menjawab pertanyaan ini, Sulli pun mengungkapkan kalau dia tidak mendapat komentar buruk atas penampilannya di drama IU dan Yeo Jin Goo itu. Karena itu, Sulli merasa sangat bahagia, mengingat dia biasanya kerap mendapat komentar jahat.


"Aku mengamatinya, tapi hal yang sangat menakjubkan adalah bahwa tidak ada komentar jahat," ujar Sulli. "Sepertinya aku melakukannya (berakting) dengan baik!"

Girang Tak Dapat Komentar Jahat Usai Jadi Cameo di \'Hotel Del Luna\', Sulli Malah Diejek Mirip Hantu

JTBC

Menanggapi perkataan Sulli ini, netter malah memberikan cibiran untuknya. Banyak dari mereka yang mengatakan kalau Sulli tak mendapat komentar jahat karena penampilannya yang singkat, sehingga tidak ada yang bisa dikomentari. Bahkan ada yang mengejeknya seperti hantu yang tidak terlihat, sehingga penonton tidak perlu memberikan komentar.

"Hmmm, baik... Tidak ada banyak adegan di mana dia harus berakting, jadi sulit untuk menilai apakah dia melakukannya dengan baik atau tidak."

"Lebih seperti tidak ada yang ditonton, sehingga mereka tidak tahu (akan berkomentar apa)."

"Aku membaca komentar yang memujinya cantik, tapi tidak ada komentar yang mengatakan kalau dia berakting dengan baik...."

"Itu karena orang-orang tidak peduli...."

"Karena tidak ada yang peduli... Itu seperti ketika orang menonton adegan tambahan dan bahkan tidak memperhatikan untuk menilai apakah mereka bagus atau tidak."

"Itu hanya cameo, apakah ada sesuatu untuk dikomentari?"

"Maaf, Sulli, tapi kamu seperti tidak hadir (di drama), seperti hantu tambahan yang ada di awal drama. Hanya karakter yang melintas seperti yang lain. Tidak ada dampak, tidak ada yang mengesankan."

"Tidak, itu seperti peran yang tidak membutuhkan banyak keterampilan akting."

"Adegan yang kamu lakukan terlalu singkat untuk dikomentari atau orang-orang hanya tidak peduli."

Dalam penampilan cameonya, Sulli berperan sebagai Jang Ji Eun, cucu konglomerat yang berusaha dijodohkan dengan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo). Namun perjodohan mereka akhirnya gagal karena Goo Chan Sung hanya menyukai Jang Man Wol (IU).

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (24/8) malam ini. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...