Irene Red Velvet dan Tzuyu Twice Dipuji Sebagai Idol Visual Terbaik Generasi Ketiga
Selebriti

Banyak yang setuju menyebut Irene dan Tzuyu memang pantas mendapat julukan idol visual terbaik generasi ketiga. Adapula yang menyebutkan nama idol lain.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika kebanyakan idol K-pop memiliki paras yang menawan. Bahkan dari setiap generasi, biasanya banyak yang membuat daftar siapa idol cewek tercantik.

Sebuah artikel baru-baru ini menyebutkan siapa idol visual terbaik generasi ketiga yang tak lain adalah Irene Red Velvet dan Tzuyu Twice. Artikel itu juga menyertakan deretan foto-foto luar biasa cantik keduanya.


Artikel ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang setuju menyebut Irene dan Tzuyu memang pantas mendapat julukan idol visual terbaik generasi ketiga.

Namun banyak juga yang menyebutkan nama idol cewek lainnya seperti Jisoo BLACKPINK (Black Pink), Mina Myoui hingga Yeonwoo Momoland. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

Irene Red Velvet dan Tzuyu Twice Dipuji Sebagai Idol Visual Terbaik Generasi Ketiga

Source: Pann

"Tzuyu tinggi dan sangat gila dengan wajah cantik."

"Irene, wajah jenius."

"Aku suka visual Jisoo. Akhir-akhir ini, dia menjadi lebih dan lebih cantik."

"Kupikir Jisoo tapi baik Irene maupun Tzuyu sama-sama cantik."

Irene Red Velvet dan Tzuyu Twice Dipuji Sebagai Idol Visual Terbaik Generasi Ketiga

Source: Pann

"Baik Irene dan Tzuyu sama-sama cantik tapi penilaian pribadiku adalah Yeonwoo. Bagiku idol visual terbaik generasi ketiga adalah Yeonwoo."

"Karena standar kecantikan itu berbeda, bagiku adalah Irene dan Mina."

Sementara itu, kecantikan Irene dan Tzuyu pun turut diakui oleh publik dunia lewat peringkat "The 100 Most Beautiful Faces of 2018" yang dirilis TC Candler. Irene menempati peringkat ke-41 sedangkan Tzuyu tercatat meraih peringkat ke-2.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu setuju Irene dan Tzuyu sebagai idol visual terbaik generasi ketiga? Ataukah kamu punya pendapat yang lain?

You can share this post!

Related Posts
Loading...