Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Batal Nikah Tahun Ini, Keluarga Calon Istri Kecewa?
Instagram/vicymelanie
Selebriti

Rencana pernikahan Kevin dan Vicy mesti tertunda hingga awal tahun depan meski keduanya sudah menggelar pertemuan keluarga. Lalu apa benar keluarga Vicy sempat kecewa?

WowKeren - Kevin Aprilio sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu usai mengungkapkan kalau dirinya pernah memiliki hutang sebesar Rp 17 miliar. Musisi kelahiran 1990 tersebut bahkan mengaku sempat ingin bunuh diri karena merasa tak sanggup melunasinya.

Namun untungnya, Kevin memiliki sosok sang kekasih, Vicy Melanie yang selalu setia mendampingi di saat kondisinya sedang terpuruk. Diungkap putra pasangan Addie MS dan Memes tersebut, Vicy memiliki peran besar dalam membantunya untuk bangkit kembali.


Kini setelah berhasil melunsi hutangnya, Kevin berniat menikahi sang kekasih. Dirinya dang Vicy berencana untuk menikah tahun ini dengan mengusung adat Sunda untuk akad nikah serta menggelar resepsi berkonsep internasional.

Namun sayangnya, rencana pernikahan Kevin dan Vicy ini mesti tertunda hingga awal tahun depan meski keduanya sudah menggelar pertemuan keluarga. Lalu apa benar keluarga Vicy sempat kecewa lantaran Kevin lebih mementingkan bisnis?

"Gak masalah, keluarga Vicy gak ada gimana," ungkap ayah Kevin, Addie MS di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat baru-baru ini. "Sama kayak aku dan Kevin terserah anak karena anak yang jalankan hidupnya sendiri. Sudah pertemuan keluarga tapi belum yang resmi. Keluarga cocok, keluarga Vicy kelihatannya mereka juga nyaman sama kami. Ya mudah-mudahan lancar."

Sudah menggelar pertemuan, rupanya kelurga Vicy tak langsung tahu perihal hutang Kevin dulu yang mencapai belasan miliar. Diungkap Addis MS, hal tersebut jutru semakin membuatnya mendukung hubungan sang putra dengan Vicy.

"Mungkin keluarga Vicy tahunya belakangan, itu hebatnya Vicy meyakini sesuatu yang gak mudah kan," ujar Addie MS. "Apalagi dia cantik kalau mau pacaran sama yang lebih jelas waktu itu kan bisa. Maka waktu Kevin buka cerita ini, simpel jawaban dia, 'Aku gak rela Vicy sering dibully dianggap materialistis, orang gak tau aku bisa balik lagi karena support dia aku gak ikhlas'. Wah aku terharu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...