Maxime Bouttier Hadir Di Serial 'Janji Di Atas Ingkar' ANTV
TV

Serial 'Janji Di Atas Ingkar' yang dibintangi oleh Maxime Bouttier, Denira Wiraguna, Cut Tari, Samuel Rizal, dan masih banyak lagi akan mulai tayang pada 26 Agustus 2019 di ANTV.

WowKeren - Setelah sukses menayangkan "Fitri" dan "Janji Suci", ANTV kembali mempersembahkan tayangan spesial yaitu mega serial "Janji Di Atas Ingkar". Di bawah produksi Tobali Putra Production dan disutradarai oleh Agustinus & Mahesh Sabloak, serial "Janji Di Atas Ingkar" akan menemani pemirsa di layar kaca ANTV mulai tanggal 26 Agustus 2019, setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 20.00 WIB.

"Selain kekuatan cerita mengenai pengorbanan cinta demi keluarga, pemain – pemain muda seperti Maxime Bouttier dan Denira Wiraguna yang merupakan idola remaja menjadi salah satu daya tarik serial ini," ungkap Gunawan selaku Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV. "Serial – serial lokal yang sebelumnya telah tayang juga mendapatkan respon yang cukup positif. Kami harap serial ini juga menjadi serial favorit selanjutnya dan dapat menghibur masyarakat."


"Janji Di Atas Ingkar" mengisahkan tentang Farhan Ramadhan (Maxime Bouttier), seorang anak Yatim serta tulang punggung keluarga yang bekerja sebagai buruh angkut kebun teh di daerah Sukabumi. Ia memiliki kekasih bernama Lintang Alya Putri (Denira Wiraguna).

Ketika ia hendak melamar Lintang, Ibu Farhan yaitu Fatimah (Cahya Kamila) jatuh sakit. Ibu Farhan terkena kanker otak dan oleh karena itu harus dibawa berobat ke Jakarta serta membutuhkan biaya yang banyak.

Di sisi lain, Anita Taroenamihardja (Cut Tari) pewaris kekayaan keluarganya, marah pada anak perempuan semata wayangnya, Poppy Taroenamihardja (Glenca Chysara) ketika mengetahui Poppy sedang mengandung dan tak tahu siapa yang menghamilinya saat ia mabuk. Anita pun menelepon Kang Jaja (Tabah Penemuan) dan menginstruksikan untuk melakukan sesuatu. Malam itu Farhan memberanikan diri menemui Kang Jaja yang ternyata adalah mandor kebun teh untuk meminjam uang.

Sesampainya di Jakarta, Farhan mengeluarkan alamat yang diberikan oleh Kang Jaja kemudian ia sampai di sebuah dermaga. Di dalam yacht, Farhan dipertemukan dengan Anita dan Poppy. Anita tersenyum tipis seakan penuh makna. Dapatkah Farhan dan Lintang kembali bersama menjadi dua sejoli dan mendapatkan kebahagiaan yang mereka inginkan di tengah takdir yang memisahkan mereka?

You can share this post!

Related Posts
Loading...