CIX Resmi Tandatangani Kontrak Dengan Label Jepang Warner Music Japan
Xportnews
Musik

Usai sukses debut di Korea, CIX nampaknya ingin melebarkan karirnya hingga ke luar negeri termasuk Jepang. Baru-baru ini diketahui bahwa CIX telah resmi menandatangani kontrak bersama label Jepang, Warner Music Japan.

WowKeren - Usai Wanna One bubar pada akhir 2018 lalu, Bae Jinyoung resmi bergabung dan debut ulang bersama boy grup bernama CIX. Grup yang beranggotakan 5 orang yakni Bae Jinyoung, BX, Seunghun, Yonghee, dan Hyunsuk ini resmi debut pada 23 Juli lalu dengan album bertajuk "Hello Stranger".

Dalam album tersebut, CIX membawakan total 5 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Movie Star" yang dipercaya sebagai lagu utama dan 4 lagu lain yakni "What You Wanted", "Like That Way", "Imagine", "The One".

Usai sukses debut di Korea, CIX nampaknya ingin melebarkan karirnya hingga ke luar negeri termasuk Jepang. Baru-baru ini diketahui bahwa CIX telah resmi menandatangani kontrak bersama label Jepang, Warner Music Japan.


Hal itu, diumumkan oleh C9 Entertainment selaku agensi yang menaungi CIX. Boy grup rookie itu baru saja menandatangani kontrak dengan Warner Music Japan yang menandakan jika seluruh promosi CIX di Jepang akan ditangani oleh Warner Music Japan. Hal ini juga memungkinkan CIX untuk lebih banyak promosi di Jepang.

Warner Music Japan sendiri adalah label rekaman utama di Jepang yang merupakan anak perusahaan dari Warner Music Group. Label musik ini merupakan merupakan rumah bagi para seniman ternama Korea seperti Twice, CN Blue, SF9 dan banyak lagi.

Menurut C9 Entertainment, Warner Music Japan telah menciptakan tim khusus hanya untuk promosi Jepang CIX. Hal ini membuat promosi Jepang CIX akan semakin bertambah banyak di masa depan.

CIX sendiri awalnya bernama C9BOYZ dan diperkenalkan oleh agensi dengan menggunakan nama CIX. Mengikuti pengumuman nama resmi tersebut, pihak agensi juga merilis sebuah video yang berjudul "CIX - Leader Film" yang berisi penjelasan singkat mengenai makna dari CIX. Dalam video tersebut terungkap bahwa CIX adalah singkatan dari "Complete In X ”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru