Kim Heechul Terungkap Kepo Aksi Panggung ITZY di 'My Ugly Ducklings'
TV

Kim Heechul menghabiskan waktu di rumah dengan menonton drama Tiongkok, makan sembari main game di komputer dan menunggu menonton penampilan panggung girl grup.

WowKeren - Kim Heechul muncul dalam "My Ugly Ducklings" yang tayang pada Minggu (25/8). Dalam episode terbaru program SBS itu, member Super Junior itu menunjukkan kesehariannya di rumah saat tidak sibuk bekerja.

Kim Heechul terlihat menghabiskan waktu di rumah dengan menonton drama Tiongkok, makan sembari main game di komputer hingga main game sambil menunggu menonton penampilan panggung girl grup.

Tepat sebelum bermain game bersama aktris Kim Ga Yeon, Kim Heechul berkata, "Aku hanya bisa bermain game sampai jam empat sore hari ini." Hal ini rupanya membuat Kim Ga Yeon penasaran alasannya.

"Aku harus nonton 'Inkigayo' (program musik SBS) hari ini. ITZY sedang comeback stage," jawab Kim Heechul. Namun saat bermain game, ia ternyata keasyikan hingga kelupaan waktu dan sudah pukul 5 sore saat memeriksa jam.


Kim Heechul Sedih Gagal Kepo Aksi Panggung ITZY di \'My Ugly Ducklings\'

Source: SBS 'My Ugly Ducklings'

Segera setelah menyadari sudah pukul 5 sore, Kim Heechul lantas menghentikan permainannya. "Tunggu, aku harus nonton TV sekarang. Aku benar-benar minta maaf, tapi aku harus menghentikan permainan kita sejenak. Aku benar-benar harus nonton 'Inkigayo'," ujar Kim Heechul.

Kim Heechul pun segera berlari menuju ruang tamu untuk menonton TV. Sayangnya program tersebut sudah usai. Dengan mata kecewa, idol yang baru digosipkan memacari Momo Twice itu lantas kembali bermain game.

Sementara itu, keseharian Kim Heechul di "My Ugly Ducklings" sempat menjadi sorotan netizen Korea. Banyak yang mengusulkan agar pelantun "Sorry Sorry" ini untuk tidak perlu menikah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru